Yuki Kato Mulai Sibuk Bagi-bagi THR

  • Whatsapp
Yuki Kato Mulai Sibuk Bagi-bagi THR
Yuki Kato Mulai Sibuk Bagi Bagi Thr

Mantapps.com – Perayaan Idul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah Yuki Kato lakukan, seperti membeli sembako untuk dijadikan parcel. Nantinya, bingkisan tersebut akan diberikan kepada asisten-asistennya.

Muat Lebih

“Kita sibuk untuk beli-beli sembako untuk dibagi-bagiin ke yang bantu-bantuin kita. Kayak sopir aku yang suka nganterin aku ke mana-mana, asisten aku, juga pak satpam,” kata Yuki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2019.

Sebagai seseorang yang sudah memiliki penghasilan sendiri, pemain Heart Series itu juga menyediakan tunjangan hari raya (THR) untuk para sanak saudaranya. Tradisi tersebut rutin ia lakukan semenjak berkiprah di dunia hiburan.

“Sepupu sih ada banyak banget yang umurnya di bawah aku dan yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang tapi, misalnya kakek nenek kita yang udah enggak bisa lagi bekerja itu juga kita kasih THR,” ujarnya.

© Mantapps.com
Yuki Kato
Memberikan tunjangan hari raya kepada keluarga ternyata membawa kebanggaan tersendiri untuk wanita keturunan Jepang itu. Sambil bercanda, Yuki berharap bisa menerima THR di tahun ini lantaran sudah lama tidak mendapatkannya.

“Bangga, bangga enggak sih. Karena saya juga masih pengen dikasih THR, jadi gimana ya,” tutur Yuki.

Ditanya soal budget yang ia persiapkan untuk THR, aktris 24 tahun itu enggan menjawab.

“Wadaw masa kita omongin di sini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan enggak boleh sombong-sombong ya kan,” ujarnya. (rna)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait