Viral Video Pertengkarannya, D’Masiv Tolak Undangan Infotainment

  • Whatsapp
Viral Video Pertengkarannya, D'Masiv Tolak Undangan Infotainment
Viral Video Pertengkarannya, D'masiv Tolak Undangan Infotainment

Jakarta, Insertlive – Video insiden pertengkaran dua personel D’Masiv, Rian dan Rai, beberapa waktu lalu sangat mengagetkan publik. Pasalnya, grup band tersebut sebelumnya jauh dari kabar-kabar miring. Video itu pun akhirnya viral setelah diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Usai kejadian itu, D’Masiv disebut mendapat banyak undangan dari beberapa acara infotainment untuk diwawancarai terkait kejadian itu. Namun, mereka menolaknya dan tidak mau hal itu menjadi konsumsi publik.

Muat Lebih

Loading...

“Diundang acara itu nggak dateng kita, karena bukan hal yang harusnya dikonsumsi banyak orang,” ujar Rian saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Rian pun mengaku kaget video tersebut bisa viral. “Itu kita juga kaget, tiba-tiba. Padahal sebenernya hal-hal seperti itu biasa di dalam band,” ungkapnya.

Terkiat pihak yang menganggap hal tersebut hanya gimmick, Rian menegaskan bahwa kejadian tersebut benar-benar merugikan dan tidak ada niatan untuk mengambil keuntungan dari insiden tersebut.

“Kalau orang bilang gimmick ya terserah aja. Cuma itu bener-bener merugikan kita, bukan malah menguntungkan,” tegas Rian.

“Buktinya pas kejadian itu, kita tidak menerima panggilan dari acara gosip sama sekali. Karena buat kita itu bukan hal yang harus jadi konsumsi banyak orang,” tambahnya.

(aca/aca)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait