Viral Video Barbie Kumalasari Diduga Clubbing, Begini Komentar Netizen 

  • Whatsapp
Barbie Kumlasari
Viral Video Barbie Kumalasari Diduga Clubbing, Begini Komentar Netizen 

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Kumlasari tak henti-hentinya mencuri perhatian. Kali ini, beredar video yang memperlihatkan istri Galih Ginanjar itu tengah berada di tempat seperti club. Tampak Barbie berjoget di tengah-tengah pengunjung lain.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini tampil dengan atasan crop top berwarna hitam yang dipadukan rok mini ketat bermotif leopard.

Muat Lebih

Tak hanya itu saja, dalam video yang diunggah akun gosip @tantee_rempoong_officiall itu pula, Barbie Kumalasari tampak mencium pipi seorang pria yang tengah melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Sontak saja tingkah Barbie Kumalasari ini mengundang cibiran dari netizen. Banyak dari mereka menyayangkan sikap Barbie yang dianggap tidak prihatin pada suaminya yang kini tengah mendekam di tahanan.

“Gak ada sedih2 nya ya nihh org lakinya di penjara.. Heran gw,” kata netizen.

“Suami susah kok istri bahagia bgt, asli istri kw kw ya gini ga cuma barang kw kelakuan jg,” ujar netizen lain.

“Mbok ya malem2 solat doain suaminya semoga kasusnya lekas selesai,” timpal netizen.

“Kl orang kelas2 aku ya..suami masuk penjara boro2 ke tempat disko..yg ada ke masjid ga pulang2 itikaf yg lama,” komentar netizen lainnya.

Bersama Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terkait video ‘ikan asin’ yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait