Ustaz Arifin Ilham Kritis, Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
Ustaz Arifin Ilham Kritis, Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama
Ustaz Arifin Ilham Kritis, Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama

Mantapps.com – Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengabarkan bahwa ayahnya dalam keadaan kritis. Avin, melalui Instagram, meminta masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan sang ustaz.

Muat Lebih

© Instagram
Ustaz Arifin Ilham
“Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” kata Alvin.

Untaian doa seketika mengalir dari warganet, juga rekan Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Yusuf Mansur. Lewat Instagram, sang ustaz mengatakan, akan menggelar pengajian untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

“Abis ashar, kita live bareng baca Yaasiin ya? Buat KH. Muhammad Arifin Ilham dan kyai2 seIndonesia. Jam 15.30 dah. InsyaaAllah. Ikut aja tar standby baca Yaasiin, sbg wasilah doa dan jg sbg doa, u/ beliau dan para ulama sedunia,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, seperti yang dilihat Mantapps.com, Selasa, 21 Mei 2019.

Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang berada di rumah sakit di Penang, Malaysia. Bukan hanya Alvin, anak-anak Arifin Ilham yang lain juga mengunggah status serupa, memohon kesembuhan sang ustaz. (ldp)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait