Unggah Foto Mesra, Angela Lee Dituduh Pelakor oleh Netizen

  • Whatsapp
Unggah Foto Mesra, Angela Lee Dituduh Pelakor oleh Netizen
Unggah Foto Mesra, Angela Lee Dituduh Pelakor Oleh Netizen

Jakarta, Insertlive – Hubungan asmara Angela Lee dengan seorang pengusaha asal Surabaya menuai beragam kontroversi. Masih merahasiakan tentang status dan profil sang kekasih yang disebut olehnya “Koko” ke publik, baru-baru ini beredar kabar bahwa sang kekasih adalah seorang duda kaya yang baru ditinggal sang istri 2 bulan lalu.
Melalui unggahan di salah satu akun gosip, Angela Lee sempat mengunggah sebuah Insta Story yang memperlihatkan kemesraan keduanya. Pada foto tersebut, terlihat Angela Lee dengan mesra sedang mencium pipi sang kekasih. Sayangnya, wajah sang kekasih ditutupi oleh stiker bergambar tokoh kartun Mickey Mouse. Beragam komentar pun muncul pada kolom komentar di unggahan akun gosip tersebut, tak sedikit pula yang berhasil mengungkap profil dari sang kekasih. Ada yang mengatakan bahwa sang kekasih baru saja ditinggal meninggal oleh sang istri dan langsung menggandeng Angela Lee, ada pula yang mengatakan bahwa Angela Lee berpacaran sebelum sang istri meninggal.

Muat Lebih

[Gambas:Instagram]

Udah ngestalk. Istri bapak ini meninggal kmren tgl 26 maret. Duda baru brarti yaa..,” tulis akun lestaridi****, “Istrix br aja 2bln meninggal ya,namax laki2 mah gt sedih sesaat aja tp stlh itu lgs move on… Mungkinkah dia pelakor?,” tulis akun chs***“Istrinya meninggal maret kmarin , udah posting gini aja itu pacaran udah lama . Mobil sport angel dari koko² satu ini . Luar biasa barwo,” tulis akun okt***, “Btw, itu kan istrinya meninggal terus gak lama Angela Lee potong pendek kaya almh.istrinya, berarti pelakor dong?,” tulis akun hary***.Diketahui, Angela Lee dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha asal Surabaya yang biasa ia sebut dengan “Koko”. Bahkan, sang kekasih tak segan-segan memberikan Angela Lee sebuah mobil mewah sebagai hadiah untuk dirinya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait