Unggah Foto Kemesraan Tanpa Busana, Netizen Minta Krisjiana Jaga Aurat Siti Badriah

  • Whatsapp
Unggah Foto Kemesraan Tanpa Busana, Netizen Minta Krisjiana Jaga Aurat Siti Badriah - MINEWS.ID
Unggah Foto Kemesraan Tanpa Busana, Netizen Minta Krisjiana Jaga Aurat Siti Badriah Minews.id

MINEWS, JAKARTA – Baru sah jadi pasangan suami istri, foto kemesraan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menjadi sorotan netizen. Netizen menjadi geram dan menilai Krisjiana tak dapat menjaga aurat istrinya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya terlihat saling berpelukan tanpa menggunakan busana di sebuah kolam renang. Selain itu, tubuh sensitif bagian atas Siti Badriah ditutupi oleh tangan Krisjiana.

Muat Lebih

Loading...

Dalam pose lainnya, Krisjiana tampak memeluk dari belakang sembari mencium pundak pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ tersebut.

Foto menjadi viral lantaran diunggah pertama kali oleh sang suami dalam akun instagramnya, @krisjianabah. Saat ini, foto yang diunggah sudah lenyap dari laman Instagram-nya.

Meskipun demikian, postingan tersebut telah diunggah kembali oleh akun gosip @mak_nyinyiir dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Berikut beberapa reaksi netizen yang melihat foto tersebut:

@isminurina: Iyaa sih udah halal. Cuman di filter aja mana yang buat sendiri mana yang buat konsumsi publik

@giena_tea: etika moral x harusnya d jaga biar sudah hallal

@agustianizenzili: gak perlu kaleee diumbar kyk gini…, byk yg liat anak” dibawah umur… tolong dong…

@liyanaameliya_95: Suami syang istri tidak akan memperlihatkan aurat istrinya untuk konsumsi publik hmmmm

@purnamasari.dede: Menikah abru kemarin… udah ada foto kayak gini…. hmmmm kayakna gabakal sempet deh… tolong jauhkan fikiran bahwa foto ini diambil sebelum meniQah

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait