Terseret Kasus Perzinaan, Ifan Seventeen Langsung Dihubungi Juliana Moechtar?

  • Whatsapp
Terseret Kasus Perzinaan, Ifan Seventeen Langsung Dihubungi Juliana Moechtar?
Terseret Kasus Perzinaan, Ifan Seventeen Langsung Dihubungi Juliana Moechtar?

Kanal247.com
Belum lama ini vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ifan Seventeen harus berurusan dengan polisi. Hal ini tak lepas dari kasus penggerebekan yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Muat Lebih

Suami wanita berinisial CM yang saat itu kedapatan bersama Ifan di dalam apartemen telah membuat laporan dengan tuduhan perzinaan. Bahkan kabarnya baik Ifan maupun CM sudah sama-sama melakukan pemeriksaan visum, sehingga saat ini semua pihak tinggal menunggu hasil tes tersebut keluar.

Isu Ifan Seventeen tengah menjalin asmara dengan CM itu pun benar-benar membuat geger publik. Banyak yang tak percaya dengan kabar itu hingga mencoba mencari klarifikasi dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Juliana Moechtar.

Istri dari Herman Seventeen tersebut rupanya tak luput diseret-seret dalam kasus Ifan itu. Wanita yang akrab disapa Uli ini mengaku mendapat banyak DM yang menanyakan kabar kebenaran video penggerebekan tersebut.

Uli menceritakan jika awal video tersebut viral di Instagram ia pertama kali mendapat kabar dari istri aktor tampan Tommy Kurniawan. Ia mengaku kaget dan sempat tak percaya dengan kabar yang ramai dibagikan oleh akun gosip tersebut. Namun berselang beberapa jam pesan obrolan hingga pesan singkat di akun Instagramnya pun sudah dibanjiri oleh orang-orang yang ingin mendapat klarifikasi.

Namun sayangnya kala itu Uli pun tak tahu apa-apa terkait kasus Ifan itu. Ia bahkan mengaku tak mengenal sosok perempuan yang digerebek bersama sahabat suaminya itu.

“Jujur aku tidak tahu menahu masalah sosok perempuan ini. Memang aku tahu nya dari akun gosip ya. Awalnya itu dari istrinya Tommy Kurniawan gara-gara pas subuh waktu itu masih puasa masuk di akun gosip, ‘ini benaran enggak sih’. Kita kan memang keluarga besar ya memang akrab banget, ya aku juga enggak tahu gitu,” tutur Juliana Moechtar saat ditemui beberapa waktu yang lalu. “Pas 10 pagi aku bangun, WA sudah banyak, DM sudah banyak, nah aku kaget, aku syok sih aku bilang, ‘astagfirullah. Ini benar enggak sih’.”

Meski begitu Juliana Moechtar rupanya tak langsung menghubungi Ifan Seventeen untuk menanyakan isu tersebut. Ia merasa tak seharusnya ikut campur dalam  urusan kehidupan pribadi pria kelahiran Yogyakarta itu.

Uli justru baru mengirim pesan WA kepada Ifan setelah mendapati banyak rekan media yang menunggunya di lokasi syuting. Namun sayangnya pihak Ifan pun tutup mulut dan tak memberikan pernyataan apapun kepadanya.

“Tapi aku sendiri enggak langsung WA Kak Ifan, karena itu bukan ranah aku. Nah, aku syuting di situ sudah banyak wartawan, dan pertanyaan. Nah, di situ aku baru WA kak Ifan,” jelasnya. “Dia enggak menjelaskan apapun, aku bilang aku enggak tahu. ‘Kok ini bisa kak, aku enggak tahu, iya bilang saja kamu memang enggak tahu’. Ya memang aku enggak tahu kayak gitu.”



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait