Terciduk Narkoba, Instagram Jefri Nichol Diserbu Netizen

  • Whatsapp
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Terciduk Karena Narkoba, Instagram Jefri Nichol Diserbu Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar penangkapan artis karena kasus narkoba. Setelah Nunung, kini giliran aktor Jefri Nichol yang dikabarkan ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) sore. 

Kabar penangkapan Jefri Nichol ini dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono.

Muat Lebih

“Iya benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi, ya,” ujar Suharyono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (23/7).

Meski hingga kini masih dilakukan proses pemeriksaan, namun kabar penangkapan Jefri Nichol ini telah tersebar di media sosial setelah diunggah sejumlah akun gosip. Karena hal ini, netizen pun beramai-ramai menyerbu postingan terakhir Jefri Nichol di Instagramnya yang dibagikan, Minggu (21/7).

Banyak dari mereka mempertanyakan kebenaran dari berita penangkapannya ini. “Ditangkep ya karna narkoba?,” kata seorang netizen. “Ini beneran beritanya jefri?? demiii apaaa,” ujar netizen lain.

“KO BISA SI YANG TERJERUMUS DI NARKOBA 🙁 MAU NANGIS AKO,” sambung netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang tetap memberikan dukungan dan doa untuk Jefri Nichol.

“Tetap semangat mas jefri nichol, tetap aku idolain kok,” komentar netizen. “Kita berdoa buat Nichol, semoga aja beritanya ga bener,” timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait