Sunan Kalijaga Banjir Permintaan Kawin dari Janda

  • Whatsapp
Sunan Kalijaga Banjir Permintaan Kawin dari Janda
Sunan Kalijaga Banjir Permintaan Kawin Dari Janda

Jakarta, Insertlive – Gosip poligami yang menerpa Sunan Kalijaga ternyata berefek panjang. Setelah beredarnya kabar tersebut, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa banyak orang mengirim pesan kepada dirinya yang isinya tentang kesediaan menjadi istri selanjutnya.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga memang dikenal sebagai salah satu pengacara kaya raya. Ia pun sering kali memamerkan kekayaannya di media sosial.

Muat Lebih

Loading...

“Ada berita kemarin aja, banyak sekali yang nge-DM saya, ‘Mas saya janda anak satu, saya siap jadi yang kedua ketiga’,” ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

“Ini berawal dari gosip akhirnya orang jadi bener-bener berpikir saya sedang mencari yang kedua, ketiga, keempat,” sambungnya.

Sunan Kalijaga/ Foto: Rida Putu

Meski begitu, Sunan Kalijaga tidak mau menanggapi hal tersebut. Ia juga telah menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan mengaku masih sangat mencintai sang istri, Heidy Sunan.

“Padahal kalau ngomong jujur, punya satu aja, yang pertama nggak habis, kedua masih sangat cantik, ketiga masih bikin pusing kalau lagi ngambek. Gimana kalau saya punya empat, bisa bunuh diri saya,” ungkap Sunan Kalijaga.

(aca/aca)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait