Soal Isu Orang Ketiga, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Mau Pusing!

  • Whatsapp
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Suara.com/Sumarni)
Soal Isu Orang Ketiga, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Mau Pusing!

Matamata.com – Hubungan asmara pasangan artis Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikabarkan renggang. Hal ini lantaran adanya isu orang ketiga yang menyeret nama Audi Marissa.

Muat Lebih

Loading...


Disinggung soal itu, Prilly Latuconsina menolak menanggapi.


“Saya nggak mau jawab,” kata Prilly Latuconsina saat dijumpai Mantapps.com di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten pada Rabu (5/6/2019)


Artis Maxime Bouttier berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Mantapps.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Mantapps.com/Muhaimin A Untung]

Bintang film Danur ini tak mau ambil pusing soal isu miring yang menerpa hubungan asmaranya dengan Maxime. Dia pun menganggap gosip sudah jadi salah satu konsekuensi yang harus diambilnya sebagai seorang figur publik.

“Ada isu putus silakan, isu selingkuh silakan, orang kita fun aja. Pacaran kan biar senang kalau nggak senang ya mending aku sendiri kan. Kalau malah sedih, ribet, ada berita dikit baper, ngapain pacaran,” ujarnya.


Audi Marissa [Mantapps.com/Suci Febriastuti]
Audi Marissa [Mantapps.com/Suci Febriastuti]

“Gosip yang hoax, ya aku diemin aja nggak respons. Karena aku nggak mau pusing. Hidup aku udah pusing, ada kerja, kuliah kalau pacaran pusing mending nggak usah,” kata Prilly lagi.


Sebagaimana diketahui, isu tersebut mencuat lantaran Maxime dan Audi Marissa terlibat dalam film Rewrite. Di film tersebut, mereka melakukan adegan ciuman.


Maxime bahkan sempat angkat suara lewat akun Instagram. Dia merasa kabar miring tersebut sudah cukup menganggu hidupnya.



Mantapps.com/Revi Cofans Rantung





Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait