Sempat Berdebat Soal Vlog Ikan Asin, Barbie Merasa Galih Ginanjar Dijebak Oleh Rey Utami

  • Whatsapp
Sempat Berdebat Soal Vlog Ikan Asin, Barbie Merasa Galih Ginanjar Dijebak Oleh Rey Utami
Sempat Berdebat Soal Vlog Ikan Asin, Barbie Merasa Galih Ginanjar Dijebak Oleh Rey Utami

Mantapps.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari merasa suaminya itu dijebak oleh Rey Utami soal vlog ikan asin tentang mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

Bahkan Barbie mengaku sempat berdebat dengan Rey Utami untuk meminta video tersebut segera dihapus ketika sudah diupload.

Muat Lebih

“Iyaa (dijebak). Jadi gini kan kemaren-kemaren kita udah sempet debat kan ‘aduh lu jahat banget sampai kaya gitu atau gimana-gimana’ tapi kita apa daya, dia yang punya vlog dia tahu segala,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7/2019).

“Dan setelah dia posting nggak lama setelah itu kan satu dua hari langsung nyebar di akun-akun gosip, heboh,” tambahnya.

Dan ketika Barbie meminta untuk vlog tersebut diturunkan, Rey mengaku tidak bisa untuk menghapus vlog tersebut.

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari (kiri) dan Pablo Benua dan Rey Utami. Ketiganya kini jadi 'cakar-cakaran' terkait asal muasal vlog di Youtube.

“Aku udah langsung ‘ayo dong diturunin’ dan dia bilang ‘aduh beb nggak bisa, udah masuk akun gosip percuma udah aja udah’ dia malah minta saudari Fairuz kalau keberatan klarifikasi,” bebernya.

Atas hal tersebut Galih Ginanjar pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ‘Ikan Asin’. Bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua, Galih dijerat dengan UU ITE.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait