Selain Taylor Swift & Katy Perry, Ini Para Seleb yang Perseteruannya Jadi Gosip Panas

  • Whatsapp
Selain Taylor Swift & Katy Perry, Ini Para Seleb yang Perseteruannya Jadi Gosip Panas
Selain Taylor Swift & Katy Perry, Ini Para Seleb Yang Perseteruannya Jadi Gosip Panas

Merdeka.com – Taylor Swift beru merilis video musik terbarunya, You Need To Calm Down. Lagu tersebut merupakan bentuk dukungan Taylor terhadap komunitas LGBTQ, dengan menampilkan sederet artis yang berperan besar dalam kampanye LGBTQ seperti Laverne Cox, Ellen DeGeneres, dan Adam Lambert. Namun ada satu detail yang jadi perbincangan netizen, yaitu tampilnya Katy Perry di video tersebut.

Muat Lebih

Penampilan Katy di You Need To Calm Down menandakan berakhirnya perseteruan penyanyi Roar tersebut dengan Taylor Swift. Seperti diketahui bersama, Taylor dan Katy tak akur selama bertahun-tahun.

Selain Taylor Swift dan Katy Perry, beberapa perseteruan selebritis sempat menjadi buah bibir terpanas di media massa internasional. Sebut saja ketidakakuran Vincent Van Gogh dan seniman Prancis, Paul Gauguin yang menjadi gosip hangat di dunia seni. Atau pertengkaran di antara Debbie Reynolds dan Elizabeth Taylor yang dipicu perselingkuhan Liz dengan Eddie Fisher. Lalu siapa lagi selebriti yang perseteruannya menjadi perbincangan di berbagai media? Berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait