Sebelum Kritis, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sempat Membaik

  • Whatsapp
Sebelum Kritis, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sempat Membaik
Sebelum Kritis, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sempat Membaik

Mantapps.com – Adik Ustaz Arifil Ilham, Kokom, akhirnya buka suara mengenai kondisi terkini kakaknya. Arifin Ilham diketahui saat ini memang tengah berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Muat Lebih

© Mantapps.com
Pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham (tengah)
Saat dihubungi, Kokom mengatakan bahwa Arifin mulai kritis pada Selasa, 21 Mei 2019, sekitar pukul 2 pagi. Saat ini kondisinya masih tidak bisa berkomunikasi dan dirawat di ruang ICU.

Sebelum kondisi kesehatannya turun drastis dan kritis, pihak keluarga memastikan kondisi Arifin sudah mulai pulih dan berangsur baik.

“Seminggu kemarin itu ustaz sehat sekali kondisinya, alhamdulillah baik,” ucap Kokom.

Bahkan saking baiknya, keluarga besar Arifin sepakat membawa ustaz kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu pulang ke Indonesia dan merayakan Idul Fitri di rumah.

“Dan memang rencana lebaran pulang ke Indonesia. Seminggu sebelum lebaran (rencananya) dia sudah balik. Sudah kita bicarakan semua,” ucap Kokom.

Lebih lanjut, Kokom belum bisa memastikan sampai kapan Arifin dirawat di rumah sakit. Karena sang kakak saat ini kritis, rencana merayakan Idul Fitri di Indonesia pun terancam batal.

“Belum kepikiran (lebaran di mana). Kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu,” tuturnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait