Sama-sama Ditinggal Istri karena Kanker, Indro Warkop Rasakan Kesedihan SBY

  • Whatsapp
Indro Warkop dan istrinya, Nita Octobijanthy. (Dok tabloidbintang.com)
Sama Sama Ditinggal Istri Karena Kanker, Indro Warkop Rasakan Kesedihan Sby

TABLOIDBINTANG.COM – Indro Warkop ikut berdukacita atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6) di Singapura. Ia pun merasakan kesedihan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang begitu setia mendampingi hingga ajal mejemput istri tercinta.

Muat Lebih

Loading...

Sebagai suami, Indro Warkop teringat mendiang istrinya, Nita Octobijanthy, yang sempat terkena sakit kanker dan meninggal dunia di tahun lalu. 

“Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono Doa kami sekeluarga untuk kekuatan dan keikhlasan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga..Izinkan saya sekeluarga merasa sedikit paham apa yang sedang dirasakan Bapak sekeluarga,” tulis Indro Warkop di akun Instagram miliknya, Senin (3/5). 

Susilo Bambang Yudhoyono danAni Yudhoyono. (Instagram)

Indro Warkop menyebut bahwa penderitaan Ani Yudhoyono saat berjuang melawan kanker sudah menghapus dosa-dosanya dan mempermudah langkahnya menuju surga.

“Izinkan kami ikut mendoakan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik, sudah ringan dosanya melalui sakitnya, sudah harum kenangannya melalui kekuatannya,” kata Indro Warkop.

Indro Warkop juga mengungkapkan rasa bangganya pernah membantu istrinya berjuang melawan kanker. 

“Tidak sedikitpun ada penyesalan dari perjuangannya, krn kita semua merupakan keluarga terpilih oleh Allah SWT untuk ikut #kalahkankanker ! . Beristirahatlah dengan tenang Ibu Ani, kami bangga terhadap perjuanganmu  #kalahkankanker!” tutup Indro Warkop.

(pri/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait