Salmafina Ngaku Pakai Kalung Salib Saat Wawancara Dipaksa Tim TV, Netter: Kasihan Hidupnya Drama

  • Whatsapp
Salmafina Ngaku Pakai Kalung Salib Saat Wawancara Dipaksa Tim TV, Netter: Kasihan Hidupnya Drama
Salmafina Ngaku Pakai Kalung Salib Saat Wawancara Dipaksa Tim Tv, Netter: Kasihan Hidupnya Drama

Kanal247.comIsu pindah keyakinan Salmafina Sunan masih menyita perhatian publik. Setelah sempat kabur dari rumah karena isu pindah keyakinan tersebut mencuat, Salma akhirnya damai dengan keluarga besar dengan acara makan malam.

Di sisi lain, ayahanda Salma, Sunan Kalijaga malah menyebut keputusan Salma pindah keyakinan putrinya sekadar gosip belaka. Bahkan pengacara kondang satu ini menyebut salah satu program televisi swasta menjadi salah seorang yang menyebarkan fakta tidak benar tentang isu Salma pindah keyakinan.

Muat Lebih

Loading...

Diketahui Salma memang sempat diwawancarai oleh Feni Rose dalam acara “Rumpi No Secret“. Saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Salma terlihat memakai kalung salib. Mengenai hal tersebut, pengacara Sunan Kalijaga yang bernama Agustinus Nahak membeberkan hal mengejutkan.

Agustinus mengungkapkan bahwa Salma dipaksa mengenakan kalung salib tersebut oleh tim produksi “Rumpi No Secret”. Padahal menurut Agustinus, Salma sendiri sudah berbicara soal privasi terkait keputusannya pindah keyakinan tersebut.

“Ini bukan kemauan Salma, tapi justru disuruh oleh tim rumpi sendiri. Ini yang salah,” ujar Agustinus ketika ditemui di kantor KPI, Jakarta Pusat pada Jumat (19/7) seperti dilansir dari KapanLagi. “Sudah bicara soal privasi, pindah agama dan lainnya. Dan juga lambang keagamaan yang disorot terus, padahal itu sebenarnya tidak dipakai. Salma sendiri disuruh supaya dipakai.”

Bukan hanya itu, Agustinus juga mengatakan kehadiran Salma dalam acara tersebut adalah hasil paksaan. Sebelumnya, mantan istri Taqy Malik itu ternyata sudah menolak berkali-kali namun berhasil berubah pikiran untuk hadir karena bujuk rayu.

“Sebenarnya Salma tidak mau hadir, sampai 4 kali menolak,” sambung Agustinus. “Tetapi dengan bujuk rayu, didesak, akhirnya mau. Dan yang terjadi di situ adalah bahwa ini ada desain yang besar dan berpotensi SARA. Tunggu di mana lambang salah satu agama dipertontonkan.”

Agustinus menjelaskan bahwa Salma sudah mengakui dan menceritakan pemaksaan tersebut kepada ayahnya. Pihak televisi “Rumpi No Secret” juga disebut sangat mendesak Salma untuk hadir dalam acara itu.

“Kita sebelum ke sini sudah wawancara dengan narasumber. Salmafina sendiri, (mengaku) bahwa dia memang disuruh untuk pakai lambang keagamaan itu,” jelas Agustinus. “Kemarin kita ketemu. Semua yang disampaikan itu terbuka. Awalnya tidak mau hadir karena ibundanya tuh melarang. Sampai 4 kali menolak hadir melalui asistennya, tetapi didesak terus.”

Instagram

Berita soal pengakuan Salma yang dipaksa memakai kalung salib oleh tim televisi tersebut ramai menjadi bahasan hangat dalam sejumlah akun gosip. Tak sedikit netter menuliskan pendapat sinis soal pengakuan Salma tersebut.

Bagaimana tidak, sebelumnya dalam Instagram Live di akun pribadinya @salmafinasunan, Salma bahkan mengaku menyukai lagu-lagu Hillsong Worship, yakni lagu-lagu rohani umat Kristen asal Australia. Tak hanya itu, Salma bahkan mengaku hafal beberapa ayat kitab suci Taurat.

Ntar pihak TV nya ngga terima, terus jadi ribut hmmm…” tulis akun @neng***. “Kesian hdpnya penuh dengan drama wkwk,” sambung akun @alia***. “Hadeehhh… Ntar itu pihak TV di tuntut sama bapake,” tambah akun @clau***.

Yaudasi klo mau pindah agama mah pindah aja, gausah making drama.. silence is better though,” komentar akun @vivi***. “Tggu pihal klarifikasi dari tante rose ahhh,” imbuh akun @gusti***. “Playing victim, pansos,” lanjut akuin @pine***.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait