Rumor Asmara Istri Herman dan Ifan ‘Seventeen’ Tuai Masalah

  • Whatsapp
Rumor Asmara Istri Herman dan Ifan 'Seventeen' Tuai Masalah
Rumor Asmara Istri Herman Dan Ifan 'seventeen' Tuai Masalah

JakartaIsu asmara Juliana Mochtar, istri mendiang Herman ‘Seventeen’ dengan Ifan menuai masalah baru.

Rupanya masalah itu justru bikin Juliana kecewa. Padahal rumor itu tak lebih dari sekadar gosip yang sembarangan beredar.

Muat Lebih

Kekecewaan Juliana alias Ully punya dasar. Sebab, ia punya proyek duet bersama Ifan. Tapi karena Ifan berubah sikap lantaran isu asmara yang beredar, ia jadi kesulitan dalam promosi lagunya. Hal ini jelas mengganggu Ully.

Tersebar rumor Ifan dan Ully yang dituding telah menjalin hubungan cinta selepas musibah tsunami yang menewaskan nyaris semua personel band Seventeen, kecuali sang vokalis.

“Di tengah jalan, timbullah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah,” jelas Ully.

“Dia (Ifan) pun memutuskan nggak mau syuting videoklip dan meneruskan duet ini. Itu sebenernya terjadi. Terakhir aku pasrah. Aku ngomong dari hati ke hati, kan kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini,” paparnya.

Kejadian tersebut nyatanya tak hanya membuat Ifan enggan untuk membuat videoklip dengan Ully, vokalis ‘Seventeen’ itu juga tak mau foto bersama untuk duetnya kali ini.

“Terus dia juga nggak mau foto bareng. Akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah, aku sampe minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri,” lanjut Ully.

“Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia nggak mau. Dia bilang fotonya jangan deket-deketan,” sambungnya.

Permasalahan tersebut membuat Ifan benar-benar tidak menghadiri press conference peluncuran singlenya bersama Ully.

(kmb/doc)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait