Rosa Meldianti Ngaku Menangis Lihat Video Vincent Raditya, Netizen: Pansos!

  • Whatsapp
Rosa Meldianti (Altov / tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti Ngaku Menangis Lihat Video Vincent Raditya, Netizen: Pansos!

TABLOIDBINTANG.COM – Vincent Raditya, YouTuber yang juga seorang pilot, kini tengah jadi perbincangan hangat setelah Lucinta Luna membeberkan soal izin terbangnya yang dicabut Kementerian Perhubungan. Mengetahui hal tersebut, keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti ikut memberikan komentarnya yang dibagikan di Instastory-nya.

Muat Lebih

Loading...

“Lagi ramai banget berita tentang Capt Vincent @vincentraditya. Dan aku rasa kalian sama seperti Meldi pasti langsung kepoin dan lihat video tanggapan dari capt. Apalagi Meldi sendiri udah pernah ketemu dengan capt. Bahkan Meldi pernah terbang bersama capt,” tulis Rosa Meldianti di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @nyinyir_update.

“Orang yang ramah kepada siapapun dan yang selalu senyum menyapa semua orang yang ditemui. Setelah Meldi melihat video tanggapan tersebut jujur tanpa sadar Meldi mengeluarkan air mata. Di sini membuat Meldi lebih yakin dan kekuatan untuk Meldi ke depannya,” sambungnya.

Tak hanya mengungkap soal sikap Vincent, Rosa Meldianti juga menyinggung soal ajaran agama yang menyakini jika semua hal yang terjadi merupakan kehendak Tuhan. Di akhir keterangannya, Meldi mengingatkan netizen untuk tak mengambil kesempatan untuk menaikkan popularitas dengan memanfaatkan masalah ini.

“Dan untuk kalian yang mau cari sensasi, Meldi saranin jangan kalian pansos di momen seperti ini deh. Apalagi yang bersangkutan tidak punya salah. takutnya kena azab “bibirku dower karena pansos pada orang yang tidak punya salah padaku,” tandas Rosa Meldianti.

Postingan Meldi ini pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang kesal dan menyebut jika Rosa Meldianti sendiri lah yang berusaha menaikkan popularitasnya atau pansos dari masalah Vincent Raditya ini.

“Lah dia bilang jangan pansos tp dia pansos wkwkwk,” komentar netizen. “Dia sendiri nggak sadar apa kalau dia juga lagi pansos. Heran berapa sih honornya dia sampai nggak mampu beli kaca,” timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait