Ridho Illahi Merasa Dijebak Saat Digerebek Bareng Selebgram Cantik, Siap Buktikan dengan Visum

  • Whatsapp
Ridho Illahi Merasa Dijebak Saat Digerebek Bareng Selebgram Cantik, Siap Buktikan dengan Visum
Ridho Illahi Merasa Dijebak Saat Digerebek Bareng Selebgram Cantik, Siap Buktikan Dengan Visum
WowKerenRidho Illahi ramai dibicarakan usai salah satu akun gosip mengunggah video penggerebekan aktor FTV tersebut dengan selebgram bernama Chagii Amelia. Aksi itu dilakukan oleh dua wanita yang mengaku sebagai kakak ipar Chagii.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Ridho mengandeng pengacara bernama Husendro. Ia berterima kasih atas bantuan sang kuasa hukum dan berharap masalah yang dihadapinya itu cepat selesai.

Makasi banyak bang bantuannya,” tulis Ridho pada Selasa (9/7). “Semoga masalah ini cepet selesai aja @husendro SH.MH ga salah ak mempercayakan kuasa hukum aku ke bang husen.”

Muat Lebih

Loading...

Ridho pun mengisahkan awal perkenalan dengan Chagii yang disebutnya tak mau mengaku sebagai lajang atau telah bersuami. Perkenalan tersebut sempat berakhir, namun Chagii kembali menghubungi Ridho dan mengajak bertemu. Pertemuan mereka pun awalnya berada di sebuah restoran cepat saji.

Namun, Chagii meminta Ridho berpindah tempat karena mengaku ingin beristirahat. Tak disangka, Chagii malah mengajaknya ke sebuah hotel. Setelah menelepon seseorang yang disebut Chagii sebagai rekannya, peristiwa penggerebekan itu terjadi.

“Setahu aku kalau di hotel itu kalau ada yang ngetok, aku lihat di lubang kecil pintu itu kan? Dia langsung buka pintu, aku kaget, sudah ada dua perempuan dengan masker dengan handphone stand by,” ungkap Ridho dilansir Mantapps.com. “Enggak lama setelah perempuan itu marah-marah, masuk lah suaminya. Di situ (video yang diunggah akun gosip) suaminya memang enggak kelihatan, karena membelakangi kamera.”

Untuk membuktikan bahwa dirinya tak melakukan apapun dengan Chagii, Ridho bahkan bersedia divisum. “Saya bilang sama suaminya, ‘Kita ke polisi, Mas boleh visum. Kalau ada sedikit saja jari saya di badan istri Mas, Mas boleh polisikan kasus ini,’” tandas Ridho.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait