Rezky Aditya Diisukan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Nikita Willy?

  • Whatsapp
Rezky Aditya Diisukan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Nikita Willy?
Rezky Aditya Diisukan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Nikita Willy?

Kanal247.com
Kabar mengenai jalinan asmara selebriti memang menjadi hal yang patut ditunggu-tunggu oleh setiap lapisan masyarakat. Publik tampak selalu bertanya-tanya mengenai kisah percintaan selebriti dengan pasangannya. Tak ayal, hubungan Rezky Aditya dan Patricia Razer yang kandas secara tiba-tiba pun menjadi buah bibir masyarakat.

Muat Lebih

Bagaimana tidak? Rezky dan Patricia diketahui telah bertunangan sebelumnya. Gosip putusnya hubungan mereka karena pihak ketiga pun segera meluas di media. Aktris cantik Nikita Willy pun digadang-gadang menjadi penyebab kandasnya hubungan Rezky dan Patricia.

Kandasnya kisah kasih aktor tampan itu dengan Patricia dicium publik setelah Rezky terlihat menghapus foto-foto prewedding dengan wanita cantik itu. Rezky pun akhirnya membenarkan jika hubungannya dengan Pratricia memang telah berakhir.

Meski membenarkan kandasnya hubungan percintaannya, Rezky membantah dengan tegas jika Nikita-lah yang menjadi sumber hancurnya kisah kasihnya. Rezky juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui jika Nikita sudah memiliki kekasih. Sehingga, ia tidak ingin orang-orang menyebarkan gosip tidak berdasar mengenai Rezky dan Nikita.

Rezky mengungkapkan bahwa gosip ia dan Nikita tersebar luas hanya karena orang-orang yang terlalu terbawa perasaan dengan kedekatan keduanya. Rezky memastikan jika hubungannya dengan Patricia berakhir bukan dikarenakan cemburu dengan orang lain.

“Enggak, enggak ada itu (orang ketiga),” seru Rezky tegas. “Nikita kan sudah punya pacar. Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu, saya dan pacar pisah.”

Rezky menegaskan bahwa berakhirnya hubungan dengan Patricia bukan lantaran adanya orang ketiga yang merusak. Meski begitu, pria berparas tampan itu enggan memberitahukan kepada media penyebab asli keputusannya dan Patricia mengakhiri hubungan mereka.

“Bukan, gue enggak bisa cerita masalahnya,” ujar Rezky. “Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu.”

Rezky meyakini bahwa Tuhan telah memilihkan jalan terbaik baginya dengan putus dari Patricia. Rezky menyebutkan jika jodoh telah digariskan oleh Sang Pencipta. Sehinga yang patut ia lakukan adalah berdoa akan mendapatkan jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan.

“Jodoh enggak ke mana, pasti Allah ngasih jalan terbaik. Mungkin balik lagi ya jodoh, rezeki, maut, dan jodoh diatur sama Allah,” papar Rezky. “Pokoknya doain saja yang terbaik buat semua orang, buat keluarga gue.”



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait