Rayakan Anniversary ke-19, Mayangsari-Bambang Didoakan Langgeng

  • Whatsapp
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Rayakan Anniversary Ke 19, Mayangsari Bambang Didoakan Langgeng

Mantapps.com – Bambang Trihatmodjo mengumumkan telah menikahi penyanyi Mayangsari pada Juli 2011.

Namun diyakini bahwa pasangan kontroversial itu telah menikah siri, sebelum putra dari mendiang Soeharto tersebut resmi bercerai dari mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil pada Februari di tahun yang sama.

Muat Lebih

Akibatnya, Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga, yang merusak pernikahan anggota keluarga Cendana. Hal tersebut diperkuat dengan aksi pelabrakan oleh Halimah dan putranya di rumah pribadi Mayangsari belasan tahun silam.

Pernikahan Bambang dan Mayangsari pun sempat menjadi buah bibir masyarakat. Itu lantaran dilaksanakan tidak lama setelah pengusaha tersebut resmi bercerai dengan Halimah.

Kini, pasangan Mayangsari dan Bambang seringkali memamerkan keharmonisan keluarga kecil mereka lewat media sosial. Pada Minggu, 7 Juli 2019, ternyata keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Momen bahagia tergambar dari sejumlah foto yang diunggah oleh penyanyi 47 tahun itu dalam akunnya di Instagram.

Digelar secara sederhana, terdapat tumpeng nasi kuning dan cake bertuliskan Happy Anniversary. Dalam foto selanjutnya, terpancar kebahagiaan menyelimuti raut wajah Bambang dan Mayangsari yang ingin segera menyantap hidangan. Ada pula kehadiran putri semata wayang mereka, Khirani Trihatmodjo.

7700-7719, Alhamdulillah..,” tulis Mayangsari pada keterangan di bawah foto.

Berdasarkan keterangan foto, hari tersebut bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19. Artinya, Mayangsari dan Bambang telah bersama sejak tahun 2000.

Tentu, kolom komentar di bawah foto tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet serta teman-teman terdekat Mayangsari yang turut menghaturkan ucapan. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng.

Selamat ya dear tambah mesra, tambah romantis, tambah rejekinya dan rumah tangga sakinah mawadah warahma dan penuh keberkahan. Amien,” tulis seorang teman terdekat Mayangsari.

Happy Anniversary mbaa… Bahagia selalu bersama keluarga,” tulis kerabat lain.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait