Raline Shah Posting Foto Ini, Netter: Bidadari Kali Ya?

  • Whatsapp
Raline Shah Posting Foto Ini, Netter: Bidadari Kali Ya?
Raline Shah Posting Foto Ini, Netter: Bidadari Kali Ya?

WowKerenApa kabar Raline Shah? Lama tak terdengar kabarnya, Raline Shah diketahui berada di luar negeri. Pada tanggal 20 Juni lalu Raline Shah mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi, sekaligus untuk menyapa para penggemarnya di tanah air.

Di foto unggahan itu, Raline Shah tampak berpose natural dalam balutan busana warna hitam. Parasnya makin ayu saat rambut indahnya yang biasa tergerai diikat kebelakang dan hanya menyisakan beberapa helai yang digerai bebas. Beserta postingan itu juga Raline menuliskan caption yang cukup singkat tapi penuh arti.

Muat Lebih

Remember WHY you started (ingatlah KENAPA kamu memulainya),” tulis Raline Shah di bagian caption unggahannya. Artis cantik ini juga menyertakan lokasi dimana dia berada saat itu, yakni di West Hollywood, California.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Raline Shah itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut memuji kecantikan Raline Shah di foto tersebut.

Kenapa cantik bgt sih,” komentar fiola***. “Gorgeous 😍😍😍,” komentar ekh***. “Sayangku ❤️,” komentar _kikihani***. “Duuuh ini bidadari kali ya cantik bener 😊😊😅❤️,” komentar veanove***. “@nanikmurdawati @etika_satyagraha @sisc.hapsari @batu_langit dik raline manggil aku. Apakah ini pertanda aku untuk mulai melangkah?,” komentar halu wahyuherj***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Raline Shah ikut ditanya mengenai pendapatnya soal kasus yang menimpa sahabatnya, Seungri. Raline mengakui bahwa ia merasa dirugikan saat namanya dikaitkan dengan Seungri. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tak terlibat dengan skandal yang menimpa Seungri, meski keduanya berteman.

“Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya, dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu,” ujar Raline. “Ujungnya kita enggak tahu hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu. Jadi, saya tidak ingin sekali terkait masalah ini. Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar.”

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait