Prilly – Maxime Boutier Bantah Kabar Putus

  • Whatsapp
Jalinan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier belakangan dikabarkan putus karena hadirnya orang ketiga. (Dok tabloidbintang.com)
Kompak Posting Foto Bergandengan Tangan, Prilly Maxime Boutier Bantah Kabar Putus

Mantapps.com – Jalinan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier belakangan dikabarkan putus karena hadirnya orang ketiga. Sosok Audi Marissa pun sempat dituding menjadi pihak ketiga dalam hubungan mereka. Hal tersebut bermula saat Audi dipasangkan sebagai kekasih dengan Maxime dalam sebuah web series. Mereka pun dituntut untuk melakukan adegan berciuman.

Isu ini semakin berembus kencang setelah keduanya diketahui jarang terlihat bersama. Memang selama ini, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terbilang hampir tidak pernah mengekspos hubungan mereka ke publik.

Muat Lebih

Loading...

Namun keduanya kompak menepis gosip tersebut. Keduanya sama-sama menegaskan jika hubungan mereka baik-baik saja. Maxime Bouttier bahkan sempat menjelaskan lewat Instagram Stories-nya jika tak ada perempuan lain dalam hubungannya bersama Prilly Latuconsina.

Belum lama ini, keduanya juga kembali seolah membantah kabar putus dengan membagikan foto saat sedang bersama. Dalam fotonya, baik Prilly Latuconsina maupun Maxime Bouttier sama-sama tak memperlihatkan wajah mereka. Keduanya hanya memamerkan bagian bahu hingga kaki.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier juga tampak mengenakan sepatu dengan model dan motif yang sama. Keduanya bahkan memamerkan kemesraan dengan bergandengan tangan.

“Comfort zone,” tulis Prilly Latuconsina mengiringi fotonya yang diunggah Instagram-nya, Selasa (25/6) sambil menandai akun Instagram Maxim Bouttier.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagramnya, Maxime Bouttier tak terlihat menuliskan keterangan apa pun dan tak menandai akun Instagram sang kekasih.

Postingan keduanya pun langsung banjir komentar. Banyak netizen yang bersyukur mengetahui hubungan mereka kini sudah baik-baik saja. Tak sedikit pula dari mereka mendoakan hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dapat terus langgeng hingga ke pelaminan.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait