Potret Keakraban Mulan Jameela dan Umi Pipik

  • Whatsapp
Potret Keakraban Mulan Jameela dan Umi Pipik
Potret Keakraban Mulan Jameela Dan Umi Pipik

Tahun 2018 bisa dikatakan menjadi tahun yang membawa berkah bagi Mulan Jameela. Ketika itu, sepulangnya ia ke Jakarta dari Palestina bersama sang suami, Ahmad Dhani, Mulan memantapkan hati untuk berhijab.

Muat Lebih

Loading...

Sejak saat itu, Mulan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Tak hanya penampilan yang diubah perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat itu, tapi ia juga lebih mendalami ilmu agama Islam dengan mengikuti kajian.

Bersama istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik, Mulan kerap melakukan kajian rutin.

Kedekatan perempuan berusia 39 tahun ini dengan Umi Pipik tak hanya sampai di situ saja. Karena sering bertemu di tempat kajian, membuat keduanya akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Mulan juga tampak menjalin persahabatan dengan Umi Pipik.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media NetworkLantas, seperti apa keakraban Mulan Jameela dan Umi Pipik? Berikut foto-foto yang dibagikan mereka melalui Instagram pribadi masing-masing.

1. Buka puasa dan jalan-jalan membawa keluarga

Belum lama ini, putri ketiga Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, Ayla Azuhro, berulang tahun yang ke-11.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Umi Pipik mengajak anak-anaknya serta keluarga Mulan Jameela untuk buka puasa bersama sekaligus syukuran ulang tahun Ayla di sebuah restoran.

Pertemuan anak-anak mereka tak hanya sampai di situ. Anak-anak Mulan dan Umi Pipik sepertinya sudah saling mengenal satu sama lain lantaran orang tua mereka bersahabat.

Pada September 2018, dua keluarga ini pergi ke Kota Batulicin, Kalimantan Selatan.

Umi Pipik mengajak lengkap keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Sedangkan Mulan mengajak putri sulungnya, Tyarani Savitri.

2.Kajian di kediaman Mulan Jameela

Tak lama setelah memutuskan untuk berhijab, Mulan menggelar kajian Islam di kediamannya. Ia mengundang kerabat terdekat serta Umi Pipik yang juga memberikan tausiahnya dalam acara tersebut.

Dalam acara yang dihelat pada Juli 2018 lalu, hadir pula Kalina Oktarani –mantan istri Deddy Corbuzier– yang kompak dengan tamu undangan lainnya menggunakan busana senada; hitam.

3.Berkumpul bersama artis lain

Pertemuan Mulan Jameela dan Umi Pipik tak hanya terjadi di tempat kajian. Mereka juga kerap pergi bersama dan bertemu dengan artis lainnya.

Seperti unggahan yang dibagikan Mulan di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Iis Dahlia dan Krisdayanti tengah berkumpul bersama Mulan dan Umi Pipik.

4.Saat Umi Pipik berulang tahun

26 November menjadi hari spesial untuk pemilik nama Pipik Dian Irawati. Pada tanggal tersebut, Umi Pipik berulang tahun.

November 2018 lalu, Mulan Jameela mengunggah foto bersama Umi Pipik dan Indah Dewi Pertiwi. Mereka tampil kompak menggunakan busana senada berwarna hitam.

Dalam unggahannya, Mulan juga memberikan ucapan serta doa untuk sahabatnya yang tengah berulang tahun yang ke-41.

5.Quality time ala Mulan dan Umi Pipik

Mulan Jameela dan Umi Pipik tentu masing-masing dari mereka memiliki aktivitas yang cukup padat. Di samping ketekunannya mengikuti kajian, keduanya juga memiliki bisnis. Mulan dengan bisnis di bidang fesyen, sedangan Umi Pipik menggeluti bisnis kuliner.

Meski punya kesibukan masing-masing, mereka punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu bersama.

“Kangen-kangenan sama kesayanganku,” tulis Mulan Jameela.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait