Pengawalan Ketat, Jenazah Ayah Dewi Perssik Dibawa ke Bandara Soetta

  • Whatsapp
Ambulans pembawa jenazah ayah Dewi Perssik
Pengawalan Ketat, Jenazah Ayah Dewi Perssik Dibawa Ke Bandara Soetta

Mantapps.com – Ayahanda pedangdut Dewi Perssik, Mochammad Adil, meninggal dunia di Rumah Sakit MRCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu 9 Juni 2019. Setelah beberapa jam berada di dalam rumah sakit, sekitar pukul 22.45 WIB jenazah dibawa ke Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Jawa Timur.

Muat Lebih

Jenazah Adil diberangkatkan ke bandara dengan ambulans berwarna hitam. Pengawalan dari kepolisian terlihat sangat ketat.

Tidak ada sapaan atau perkataan dari Dewi Perssik kepada para wartawan saat meninggalkan rumah sakit. Pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ tersebut menutup rapat kaca mobil yang ditumpanginya dan enggan untuk menyapa atau memberi pernyataan kepada awak media.

Meski begitu, kakak Dewi Perssik, Masbin, dengan berlinang air mata membuka kaca mobil dan melambaikan tangan kepada para awak media yang sudah menunggu sejak siang hari.

Setibanya di Jember almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, Senin 10 Juni 2019, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Jam 11 atau 12. Dimakamkan besok di Jember, Insya Allah sampai sana kita mandikan, salatkan. Habis dzuhur Insya Allah (dimakamkan),” ucap Masbin kepada media.

Ayahanda Dewi Perssik meninggal dunia akibat penyakit komplikasi. (ren)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait