Pemain-pemain Brasil di Barcelona Menanti Neymar

  • Whatsapp
Pemain-pemain Brasil di Barcelona Menanti Neymar
Pemain Pemain Brasil Di Barcelona Menanti Neymar

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain-pemain asal Brasil di Barcelona, seperti Arthur dan Philippe Coutinho, menanti kedatangan Neymar di klub raksasa Spanyol tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Barcelona dan Neymar kembali gencar dikaitkan. Bursa transfer berpotensi menjadi awal dari ajang reuni bagi pemain yang pernah berkostum Blaugrana sejak 2013 hingga 2017.

Setelah Lionel Messi dan Luis Suarez sempat disebut menerima kedatangan mantan tandem, kini giliran pemain-pemain asal Brasil yang tidak sabar kembali merumput bersama rekan senegara yang kini masih membela Paris Saint-Germain.

Arthur dan Philippe Coutinho belum pernah merasakan bermain bersama Neymar di level klub menyambut baik jika gosip transfer yang tersiar di berbagai media menjadi kenyataan.


Philippe Coutinho belum pernah bermain bersama Neymar di Barcelona. (REUTERS/Heino Kalis)

“Tentu saya akan menyukainya. Dia adalah pemain hebat. Tidak hanya saya, semua menyukainya. Kehadiran pemain hebat akan menjadikan musim lebih baik,” kata Arthur dikutip dari Marca.

“Bermain bersama Neymar adalah kesempatan luar biasa. Dia adalah megabintang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi pasti akan menyenangkan berbicara bermain dengannya,” timpal Coutinho.


Pemain-pemain Brasil di Barcelona Menanti Neymar

Kendati mendambakan Neymar di Barcelona, Coutinho sendiri tidak dapat dipastikan bertahan di Barcelona lantaran menjadi salah satu pemain yang juga masuk dalam rumor transfer pada tengah tahun ini.
Selain Arthur yang baru datang pada awal musim 2018/2019, dan Coutinho yang bergabung pada Januari 2018, Barcelona masih memiliki dua pemain asal Brasil lain yakni Malcom dan Rafinha. Malcom pun belum pernah merasakan bermain bersama Neymar di Barcelona, sedangkan Rafinha pernah merasakannya pada musim 2014/2015 hingga 2016/2017.

(nva)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait