Pelaku Trek – Trekan di Atas Kuburan asal Grati Pasuruan Meminta Maaf

  • Whatsapp
Pelaku Trek – Trekan di Atas Kuburan asal Grati Pasuruan Meminta Maaf
Pelaku Trek – Trekan Di Atas Kuburan Asal Grati Pasuruan Meminta Maaf

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah videonya sempat viral di linimasa media sosial, para pemuda yang melakukan trek trekan di atas kuburan atau pemakaman akhirnya meminta maaf di depan umum, Rabu (25/7/2019) malam.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, para remaja tersebut berasal dari Dusun Menangas Wetan Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Muat Lebih

Loading...

Mereka yang terlibat di dalam video tersebut hadir dan meminta maaf secara langsung di depan umum yakni dua remaja pelaku trek – trekan, Zidan dan Faris perekam video, Fanni Wahyudi dan pengunggahnya ke media sosial, Umar Ma’ruf.

“Saya Zidan meminta maaf atas perbuatan saya trek – trekan di atas makam, “ujar Zidan salah seorang remaja pelaku trek – trekan di makam yang terlihat di video viral.

Sementara itu, Camat Grati Suhardi Irianto saat dikonfirmasi oleh wartabromo.com mengatakan, pihaknya melakukan pembinaan terhadap para remaja tersebut dengan memanggil pihak – pihak terkait termasuk para muspika kecamatan Grati.

“Ini kita kumpulkan dan kita bina, ” ujar Suhardi pada wartabromo.com.

Seperti diwartakan sebelumnya, sebuah video dua remaja yang sedang trek – trekan di atas pemakaman umum tiba – tiba viral di media sosial. Bahkan, akun gosip lambe_turah ikut menggungah video tersebut di postingan miliknya hingga direspon ratusan ribu netizen (yog/yog)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait