Obati Rasa Rindu, Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar Tiap Hari

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari (Altov / tabloidbintang.com)
Obati Rasa Rindu, Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar Tiap Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Hampir setiap hari Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, yang kini mendekam di Polda Metro Jaya karena kasus video ikan asin. Diakui Kumalasari, hanya itu yang bisa ia lakukan untuk mengobati rasa rindunya.

“Harus datang tiap hari. Jumat sampai Minggu enggak bisa besuk. Galih kangen, dia nungguin aku besuk terus di dalam penjara, aku juga besuk setiap hari kan. Hari ini besuk cuma bisa 3 jam ya, rasanya kayak 5 menit,” ujar Barbie Kumalasari usai menjenguk, di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Muat Lebih

Loading...

Kumalasari tak merasa terganggu meskipun setiap hari harus meluangkan waktu menjenguk Galih. Menurutnya, itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai istri. Ia ingin memberikan dukungan moril kepada suaminya yang kini tengah tersandung masalah.

Barbie Kumalasari (Altov / tabloidbintang.com)

“Ya itu tanggung jawab aku besuk Galih, sekaligus kasih dukungan moril. Ya aku sebagai pasangan juga mau suka dan duka harus tetap berkomitmen. Jadi ya harus prioritaskan Galih,” papar Kumalasari.

Dalam kunjungannya kali ini, Kumalasari membawa makanan untuk Galih. Ia juga bersyukur suaminya dalam kondisi sehat dan selalu melakukan kegiatan positif.

“Keadaannya sehat di dalam. Terus kan biasa disitu ada bang Kobra, bikin lagu lagi untuk musik Indonesia masih berupa catatan kertas aja. Jadi doain aja masalah ini cepat selesai, biar ada planning rekaman juga,” pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / ray)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait