Nikita Mirzani Muak Habis Jutaan Buat Pria Gila Bau Mulut, Ngamuk Ditinggal Sutradara Tampan?

  • Whatsapp

WowKerenNikita Mirzani mendadak kembali mengomel di InstaStory. Kali ini, ibu tiga anak itu tak lagi membahas Barbie Kumalasari.

Dalam postingan, Niki meluapkan kekesalan pada seorang pria. Ia menyindir sang pria gila dan bau mulut.

Muat Lebih

Loading...

Itu gigi loe mending dibersihin lagi deh di dokter gue. Udah pada busuk, emang mahal sih dokter gue, waktu itu aja cuma benerin gigi loe yang busuk satu aja di belakang udah 5 juta. Tapi beneran bau, lebih bau dari bandar gebang,” kata Niki.

Makanya kalau gue ngomong sama elo tahan nafas,” lanjut Niki. “Itu cewek kayaknya biasa sama mulut loe yang bau bandar gebang, soalnya sama-sama sampah.”

Di postingan lainnya, Niki sempat mengunggah rekaman sosok seorang pria sedang berjongkok. “Ini laki udah gila ya, tapi untung deh sudah balik ke habitatnya,” seru Niki.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang sedang disentil “Nyai” tersebut. Namun postingan Niki ini sempat beredar di akun gosip. Tak lama, netter membahas soal kabar kalau Niki sedang ribut dengan sutradara “Jodoh Wasiat Bapak“, Sondang Pratama.

Nikita Mirzani Nyinyir

InstaStory

Pasalnya, sutradara Sondang sudah menghapus video mesra dirinya dan Niki. Ia juga menggembok akun Instagram hingga kembali akur dengan istrinya, Putri.

Sutradara sinetron jodoh itu bukan ya?” kata netter. “Ignya Pak Sut digembok, ributkah?” tebak netter. “Sepertinya ini buat pak sut .. karna pak sut udh balik ke bini sah,” seru yang lainnya.

Sebelumnya Niki gencar diisukan pacaran dengan sutradara Sondang. Rumor tersebut muncul setelah keduanya tampak mesra di sebuah video.

Kamu itu punya siapa sih…!,” goda Niki. “@nikitamirzanimawardi_17 punya siapa lagi kalau bukan kamu,” balas Sondang yang sempat mencium pipi Nikita.

Namun menanggapi hal itu, Niki justru memilih santai. “Teman aja, bukan TTM. Baik orangnya, baik banget, pinter juga untuk urusan film ya. Kebetulan tahun ini Niki bikin film sebagai produser,” seru Niki.

Disisi lain, reaksi istri Sondang, Putri, cukup menohok dan meminta netter tak membahas soal isu sang suami dengan Niki. “Mengenai masalah yang di lapak sana minta tolong jangan dibahas-bahas di sini ya karena saya harus menjaga perasaan tiga anak gadis saya yang sudah memiliki sosmed. Minta doa nyaaja agar semua bahagia dengan pilihannya masing-masing. Terima kasih banyak,” kata Putri.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI
Loading...

Pos terkait