Natasha Wilona Bongkar Penghasilan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

  • Whatsapp
Natasha Wilona Bongkar Penghasilan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Prank Natasha Wilona pada Kevin Sanjaya berakhir sukses. Bantuan Marcus Gideon juga memperseru kolaborasi ketiganya di akun YouTube Wilona. Tapi di luar aksi prank, Wilona berhasil membongkar isi dapur Kevin dan Marcus.

Muat Lebih

Loading...

“Sebenarnya berapa sih penghasilan seorang atlet bulutangkis? Soalnya masih banyak kan anak muda yang ragu terjun ke dunia olahraga?” Pancing Wilona. Awalnya Kevin dan Marcus ragu mengungkapkan rahasia dapur mereka. Tapi dengan lihai Wilona membujuk.”Ya setahun kemarin memperoleh 8-9 milyar dalam setahun,” kata Kevin. “Itu sendiri-sendiri ya, bukan dibagi dua lagi,” timpal Marcus seraya menyebut tahun lalu mereka berhasil merebut 9 gelar juara.

Natasha Wilona yang terpana dengan jumlah tersebut rupanya tak puas dengan jawaban tersebut. “Apa itu sudah termasuk hadiah, bonus, dan iklan?” Baik Kevin maupun Marcus mengiyakan.

Menurut Kevin dan Marcus, sebagai pemain dunia, selain mendapat hadiah uang dari pertandingan, mereka juga mendapat uang dari sponsor per tiga bulan. Lalu ada juga bonus dari pemerintah dan klub jika mereka menorehkan prestasi membanggakan. Untuk gelar juara Asian Games misalnya, Kevin dan Marcus meraih total bonus sekitar 2 milyar. “Apakah kalau kalah kalian tetap mendapat gaji?” tanya Wilona. “Ya, kami tetap dapat gaji 3 bulanan dari sponsor,”jelas Marcus.

© Bambang Setiawan
Prank Natasha Wilona pada Kevin Sanjaya berakhir sukses. (Bambang/tabloidbintang.com)

“Wah, jadi sebenarnya jadi atlet sekarang itu benar-benar luar biasa ya. Sudah berbakat, banyak uang pula,” simpul Wilona. Kemudian Wilona pun menanyakan apa yang dilakukan Kevin dengan semua penghasilannya. Mengingat Marcus sudah berkeluarga dan punya anak, Wilona pun lebih tertarik dengan cara Kevin mengelola uang.

“Ditabung untuk masa depan, “ kata Kevin mencoba berdiplomasi. “Masa?” desak Wilona. “Ya dibelikan mobil dan rumah,” kata Kevin. Sebelum menutup pembicaraan, Marcus sempat menggarisbawahi bahwa keputusan mereka menjelaskan jumlah penghasilan secara gamblang karena mereka sudah membayar pajak.

(hari/ari)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait