My Chemical Romance Latihan Bareng Lagi di Studio, Fix Reunian?

  • Whatsapp
My Chemical Romance
My Chemical Romance Latihan Bareng Lagi Di Studio, Fix Reunian?

HAI-ONLINE.COM – Kabar-kabar yang menyebutkan kalau My Chemical Romance bakal reunian memang sangat hangat diperbincangkan oleh para pecinta emo di dunia, namun kayaknya nggak ada yang sampai menemukan titik cerahnya.

Muat Lebih

Akan tetapi, baru-baru ini, Jonas Brothers, grup musik yang digawangi oleh seleb Nick, Joe dan Kevin Jonas menyebutkan kalau mereka baru aja melihat My Chemical Romance latihan bareng di New York, Amerika Serikat!

Baca Juga: Bakal Naik di Bulan Agustus, Ini Tarif Baru Langganan PlayStation Plus

Kala itu, Jonas Brothers sedang melakukan sesi wawancara di KISS FM pada tanggal 7 Juni 2019 silam terkait album baru mereka.

Namun saat diwawancara, Joe pun mengatakan kalau dia melihat My Chemical Romance latihan di studio yang biasanya dipakai Jonas Brothers latihan!

“Aku punya gosip. My Chemical Romance ternyata latihan di (studio) sebelah kami di New York baru-baru ini. Aku pikir mereka sudah bubar, jadi aku nggak tau!” paparnya!

Baca Juga: Complex Bagikan ‘Desain Baru’ Sonic, Fans: Sonic apa Sun Go Kong?

Latihan yang dilakukan oleh Gerard Way cs ini belum diketahui tujuannya apa. Apakah hanya untuk memperkuat tali silaturahmi di antara personel MCR aja atau mereka tengah mempersiapkan karya terbaru untuk dirilis.

Kalau memang benar My Chemical Romance bakal reunian, Joe dan Jonas Brothers baru saja memaparkan gosip yang benar-benar mencengangkan dunia emo! (*)


Video Pilihan


PROMOTED CONTENT



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait