Momen Haru Pertemuan Terakhir Sang Anak dengan Ustaz Arifin Ilham

  • Whatsapp
Momen Haru Pertemuan Terakhir Sang Anak dengan Ustaz Arifin Ilham
Momen Haru Pertemuan Terakhir Sang Anak Dengan Ustaz Arifin Ilham

Mantapps.com – Muhammad Alvin Faiz putra dari Ustaz Arifin Ilham mengunggah video ke akun instagram pribadinya yang memperlihatkan momen pertemuan terakhirnya bersama sang ayah. 

Muat Lebih

Loading...

© Mantapps.com
Ustaz Arifin Ilham
Dalam unggahan video tersebut, Alvin dan sang adik Ameer terlihat sedang mengaji sambil melakukan video call bersama sang ibu dan Ustaz Arifin Ilham yang sudah tidak sadarkan diri.

“Pukul 20.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh videocall, minta semua anak2 kumpul untuk berdoa dan berzikir. Saat itu Abi @kh_m_arifin_ilham sudah tidak sadarkan diri,” tulis Alvin dalam unggahan video pada Kamis 23 Mei 2019.

Tampaknya, video call tersebut menjadi pertemuan terakhir antara dirinya dan sang ayah. Sekitar pukul 22.45 WIB, Alvin mendapat kabar bahwa Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

“Pukul 22.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh mengabarkan kabar wafatnya Abi @kh_m_arifin_ilham. Ini momen terakhir kami melihat Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat,” tulisnya.

Alvin juga berharap bahwa semua masyarakat bisa mendoakan almarhum sang ayah agar bisa diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu 22 Mei 2019, sekitar pukul 23.40 waktu Penang, Malaysia. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah mengalami masa kritis karena penyakit yang dideritanya.(ben)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait