Mohamed Salah Dilanda Gosip Tidak Sedap

  • Whatsapp
Mohamed Salah Dilanda Gosip Tidak Sedap
Mohamed Salah Dilanda Gosip Tidak Sedap

Mantapps.com – Tanggal 6 Juli 2019 mungkin menjadi hari yang ingin dilupakan Mohamed Salah.

Pada hari itu dia gagal membantu Timnas Mesir menjadi juara Piala Afrika 2019, setelah tim besutan pelatih Javier Aguirre itu kalah 0-1 dari Timnas Afrika Selatan, di babak 16 Besar Piala Afrika 2019.

Muat Lebih

Di hari itu pula, beredar gosip yang tidak sedap di Kairo, berkaitan dengan Salah. Dia dikabarkan meninggalkan hotel tempat tinggal Skuad Firaun, julukan Timnas Mesir, menuju kota Hurghada.

Keperluannya berkunjung ke kota yang terletak di tepi Laut Merah itu adalah untuk menemui Sergio Ramos, yang sedang berwisata di sana.

Cerita lama

Antara Salah dan Ramos memang memiliki cerita, yakni laga final Liga Champions musim 2017-2018. Di laga itu Real Madrid bertemu Liverpool untuk memperebutkan gelar juara.

Dan di laga itu pula terjadi duel antara Salah dan Ramos, yang menyebabkan Salah mengalami cedera bahu.

Gelandang Liverpool ini sedang berduel perebutan bola dengan Ramos, bek tengah Madrid. Saat keduanya beriringan mengejar bola, tangan Salah masuk ke celah di antara tangan Ramos dan tubuh bek itu.

Dasar Ramos bek berpengalaman dan paham celah-celah culas permainan sepak bola, pria Spanyol itu langsung menjepit tangan Salah.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait