Memanas, Rosa Meldianti Ancam Polisikan Nikita Mirzani?

  • Whatsapp
Perseteruan Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani tampaknya kembali berlanjut (Seno/tabloidbintang.com)
Memanas, Rosa Meldianti Ancam Polisikan Nikita Mirzani?

TABLOIDBINTANG.COM – Perseteruan Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani tampaknya kembali berlanjut. Seperti diketahui, keduanya mulai bermasalah setelah beberapa waktu lalu Meldi dan Nikita saling melempar sindiran. Konflik tersebut bermula saat Nikita Mirzani menyebut Meldi membohongi publik terkait tarif manggungnya yang mencapai Rp 200 juta.

Muat Lebih

Tak mereda, permasalahan keduanya justru semakin memanas. Rosa Meldianti bahkan sempat melontarkan ancaman akan menempuh jalur hukum. Hal tersebut terlihat di postingan Instastory Meldi. Keponakan Dewi Perssik itu mengancam mempolisikan sosok yang disebutnya dower, yang diduga kuat adalah Nikita Mirzani.

“Tenang dower gw mah juga gak geblek kali. Gw udh bilang sama pengacara gw buat urusin lu kok. Siap2 ya dower. Tau kan pengacara gw siapa? Gak lupa kan pengacara gw siapa? Maap maap ya kalo gw gak kayak lu wer yang harus jual diri dulu buat cari makan,” tulis Rosa Meldianti yang dibagikan ulang akun gosip @gosip_viral.

Postingan Meldi itu pun menuai komentar dari netizen. Alih-alih dukungan, sejumlah netizen justru menuding Rosa Meldianti berusaha menaikkan namanya dengan bermasalah pada Nikita Mirzani.

“Tas aja palsu… Sok sokan pengacara…. Klo kata niki lo bukan kelas dia… Apasi yg lo pake smpe lo brni ama dia ? Lol hahahhaa,” komentar netizen. “Enek bgt liat org ni atu.. Banyak gaya, pansos trus,” sahut netizen. “Biasa cari masalah lagi sama orang biar di undang tv ye kan,” timpal netizen lainnya.

Belum diketahui secara pasti soal ancaman Rosa Meldianti itu. Ia belum memberikan keterangan lebih lanjut soal ancamannya tersebut.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait