Main Bareng di Film ‘Nikah Yuk’, Marcell Darwin Puji Yuki Kato Setinggi Langit

  • Whatsapp
Main Bareng di Film ‘Nikah Yuk’, Marcell Darwin Puji Yuki Kato Setinggi Langit
Main Bareng Di Film ‘nikah Yuk’, Marcell Darwin Puji Yuki Kato Setinggi Langit

Kanal247.com
Beberapa waktu yang lalu salah satu akun gosip @Lambe_Turah sukses membuat geger netizen usai membagikan sebuah foto yang dikenali sebagai Marcell Darwin dan Yuki Kato. Tak sedikit warganet yang langsung semringah melihat jepretan tersebut. Sedangkan sebagian netizen lain bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan dekat.

Muat Lebih

Loading...

Saat ditemui belum lama ini Marcell membenarkan jika dirinya dan Yuki memang pernah pergi berdua. Namun ia tak mau berkomentar lebih lanjut terkait kedekatan hubungan di antara mereka.

Ia menegaskan jika hal tersebut sudah pernah dibicarakan oleh netizen di salah satu akun gosip. Sehingga Marcell merasa tak perlu untuk kembali mengungkit perihal foto tersebut.

“Ya namanya juga jalan bareng, memangnya salah? Kayaknya waktu itu juga sudah masuk Lambe Turah, jadi ya sudah, selesai, enggak usah dibahas lagi,” tandas Marcell Darwin saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (23/6). “Iya benar, jalan bareng, ya sudah.”

Saat ini Marcell dan Yuki memang tengah menjalin hubungan tali asmara, namun bukan di dunia nyata melainkan di film terbaru mereka yang bertajuk “Nikah Yuk”. Hal ini tentu membuat sebagian penggemar menantikan chemistry seperti apa yang akan mereka berdua tunjukkan nantinya.

Yuki Kato sendiri rupanya merupakan sosok wanita yang menyenangkan di mata Marcell Darwin. Tak hanya cantik, namun ia menilai Yuki sebagai teman yang asik dan seru.

Ketika ditanya perihal kemungkinan keduanya akan menjalin hubungan asmara, Marcell Darwin justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Menurutnya semua laki-laki pasti tak akan menolak jika memiliki hubungan dekat dengan aktris keturunan Jepang-Indonesia ini.

“Baik itu relatif, tapi Yuki menyenangkan, seru, fun, bisa ketawa bareng, nyambung. No bullsh*t ya,” pungkasnya. “Sekarang kalau dibilang Yuki cantik, cantik. Kalau ditanya mau, ya cowok mana yang kalau misalnya Yuki suka sama itu cowok, terus tuh cowok nolak? Itu cowok bego namanya.”

Mengingat seringnya para aktor peran terlibat cinta lokasi, Marcell Darwin dengan santai menjawab jika hal tersebut belum terjadi untuk saat ini. “Belum kali, belum tahu. We’ll see,” celetuknya.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait