Luapan Penyesalan T.O.P BIGBANG Usai Wajib Militer

  • Whatsapp
T.O.P BIGBANG
Luapan Penyesalan T.o.p Bigbang Usai Wajib Militer

Mantapps.com – Salah satu personel boyband BIGBANG, T.O.P akhirnya menyelesaikan masa wajib militernya pada tanggal 6 Juli 2019. T.O.P resmi selesai mengikuti wajib militer sebagai pekerja layanan publik sekitar pukul 7 malam waktu Korea.

Kembalinya T.O.P disambut meriah oleh para penggemarnya di Museum Kerajinan Yongsan. Selang sehari kepulangan, pria berusia 31 tahun itu mengunggah beberapa foto ketika dirinya disambut para penggemar.

Muat Lebih

Ada banyak foto yang diunggah T.O.P, semuanya memperlihatkan bagaimana para penggemar menyambutnya dengan hangat dan penuh kasih sayang. T.O.P yang mengenakan setelan jas formal berwarna hitam itu pun terlihat menyalami para penggemar yang sudah menantinya.

Melalui keterangan yang ditulisnya, T.O.P mengatakan bahwa meskipun tidak merasa bangga dengan dirinya sendiri, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang menyambutnya dan bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan.

“Meski aku tidak bangga pada diri sendiri, aku ingin berterima kasih sedalam-dalamnya untuk para fans yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk berbagi momen ini denganku,” kata T.O.P dalam foto yang diunggah pada Minggu, 7 Juli 2019.

Pria kelahiran Seoul itu pun berjanji akan membayar rasa sakit dan kekecewaan yang dirasakan para penggemar. Saat wamil, T.O.P juga terbelit kasus narkoba yang membuatnya harus berurusan dengan hukum.

“Aku janji akan merefleksikan diri dan membayar rasa sakit, kekecewaan kalian karenaku. Sekali lagi, terima kasih. Sampai jumpa lagi. love, T.O.P,” tulis sang rapper.

Seperti yang sudah diketahui, T.O.P sempat diberhentikan dari wajib militernya sebagai polisi karena penggunaan ganja. Namun kemudian pada Januari 2018, ia melanjutkan wamilnya sebagai pekerja layanan publik.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait