Lee Joo Yeon Disebut Sengaja Pamer Kemesraan dengan G-Dragon

  • Whatsapp
G-Dragon.
Lee Joo Yeon Disebut Sengaja Pamer Kemesraan Dengan G Dragon

Mantapps.com – Lama tidak terdengar, Lee Joo Yeon kembali membuat para penggemar Big Bang geger. Seperti diketahui, mantan personel girl group After School itu sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan G-Dragon. Pada 31 Mei 2019 dini hari waktu Korea, Lee Joo Yeon kepergok mengunggah sebuah video dengan G-Dragon di akun Instagram miliknya.

Muat Lebih

Sayangnya, postingan itu langsung dihapus setelah menyebar luas hingga sampai ke telinga para VIP (sebutan untuk nama penggemar Big Bang). Dilansir dari Koreaboo, Jumat 31 Mei 2019, ini bukan pertama kalinya Lee Joo Yeon mem-posting video bersama salah satu anggota Big Bang itu.

Dalam video, terlihat Lee Joo Yeon dengan seorang pria. Pada awalnya, sulit untuk mengidentifikasi wajah orang yang ada di sampingnya, karena wajah mereka menggunakan fitur filter yang tersedia di aplikasi Instagram. Namun, ketika sang pria menoleh dan menatap Lee Joo Yeon, efek filter di wajahnya hilang, sosok G-Dragon pun terungkap.

Berkat kejelian mata para penggemar, terbukti bahwa postingan video yang diunggah Lee Joo Yeon berasal dari tahun 2016 silam saat keduanya berlibur ke Hawaii. Hal tersebut terlihat dari pakaian serta aksesori yang mereka kenakan, sama seperti tiga tahun lalu. 

Beberapa warganet mengkritik perilaku Lee Joo Yeon yang semena-mena lantaran tidak memikirkan perasaan para penggemar. Tidak sedikit pula yang berspekulasi bahwa wanita 32 tahun itu melakukan kesalahan saat mengunggah video yang seharusnya di-posting di akun pribadinya. Para penggemar juga menyebutkan ada unsur kesengajaan.

Pada tahun 2017 silam, Lee Joo Yeon pernah mengunggah video serupa bersama G-Dragon. Berkat video tersebut, bermunculan rumor bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Pada kala itu, pria bernama asli Kwon Ji Young tersebut memilih untuk diam. Sementara agensi yang menaungi Lee Joo Yeon merilis pernyataan resmi yang menyebutkan hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Mengenai hal ini, perwakilan dari Mystic Story, agensi Lee Joo Yeon mengatakan kepada MyDaily pada Jumat, 31 Mei 2019 bahwa hubungan percintaan artisnya itu merupakan urusan pribadi. 

“Rumor kencan berhubungan dengan masalah pribadi. Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa dia (Lee Joo Yeon) telah menghapus video. Kami akan segera bertindak setelah memahami situasi,” katanya. (ren)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait