Lebaran, Maia Estianty Dapat Hadiah Manis Ini dari Aaliyah Massaid

  • Whatsapp
Aaliyah Massaid mengirimkan Maia Estianty kue cokelat manis. (Seno/tabloidbintang.com)
Lebaran, Maia Estianty Dapat Hadiah Manis Ini Dari Aaliyah Massaid

TABLOIDBINTANG.COM – Momen Lebaran biasanya digunakan untuk mengirimkan hadiah kepada sahabat atau kerabat. Di momen itu, Maia Estianty pun mendapat kiriman hadiah. 

Muat Lebih

Hal itu tampak dari postingan Maia Estianty di Instagram Stories saat malam takbiran, Selasa (4/6). Dalam unggahannya, istri Irwan Mussry ini memperlihatkan  hadiah yang dikirimkan oleh putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Adapun Aaaliyah Massaid sempat ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

Kue kiriman Aaliyah Massaid untuk Maia Estianty. (Instagram)

Aaliyah Massaid mengirimkan Maia Estianty kue cokelat manis. Di kue itu tertera ucapan selamat Lebaran. “Mohon maaf atas segala salah dan khilaf,” begitu kalimat yang tertera di atas kue tersebut. 

Mendapat hadiah itu, Maia Estianty pun mengucapkan terima kasih. “@aaliyah.massaid terimakasih yaaaa,” tulis Maia Estianty di postingannya. 

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (Seno/tabloidbintang.com)

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (Seno/tabloidbintang.com)

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat memperlihatkan potret Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Saat itu, Maia Estianty melakukan video call pada mereka dan wajahnya ditampilkan di layar besar di atas panggung. Mengiringi unggahannya, Maia Estianty menyebut dirinya sebagai Mak Comblang atau pihak yang menjodohkan keduanya. “Mak comblang !!!” tulis Maia Estianty di keterangan fotonya dengan menyematkan emotikon tertawa, Rabu (10/4).

Lewat postingan itu, Maia Estianty seolah menginginkan anaknya menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Namun sampai kini tak diketahui status hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. 

(bin/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait