Laporkan Cewek Viral, Artis Panik di Tengah Peristiwa Penembakan

  • Whatsapp
Laporkan Cewek Viral, Artis Panik di Tengah Peristiwa Penembakan
Laporkan Cewek Viral, Artis Panik Di Tengah Peristiwa Penembakan

Muat Lebih

Mantapps.com – Andika Kangen Band mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (18/6/2019). Bukan tanpa tujuan, kedatangannya ke sana untuk melaporkan seorang perempuan yang diduga hina kampung halamannya, Lampung.

Andika benar-benar geram. Dia tak habis pikir mengapa perempuan tersebut menyebut Lampung sebagai “tanaman hias” dan “binatang buas”.

Dugaan penghinaan Lampung disampaikan si perempuan tersebut di Instagram. Video tersebut kemudian kembali diunggah beberapa akun gosip sampai akhirnya viral.

Langkah hukum Andika Kangen Band ini paling menyita perhatian pembaca SUARA.com pada Selasa (18/6/2019).

Sementara berita lainnya datang dari Gisella Anastasia dan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Mereka dikabarkan melakukan prewedding di Australia.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Ashanty. Dia dan keluarga panik karena berada di tengah peristiwa penembakan di Toronto, Kanada.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Andika Kangen Band Resmi Polisikan Cewek Penghina Lampung

Andika Kangen Band resmi mempolisikan seorang perempuan yang tengah viral menghina kota Lampung. Bersama kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, Andika mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (18/6/2019) sekira pukul 17.53 WIB.

Sebelum melaporkan, Andika Kangen Band rupanya banyak didorong tokoh adat Lampung untuk melaporkan kasus ini. Bahkan, Andhika menyebut akan banyak orang Lampung yang akan melaporkan cewek yang memiliki akun Instagram @berlliana.lovell.

Baca selengkapnya

2. Gisella Anastasia – Wijaya Saputra Dikabarkan Prewedding di Australia

Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya alias Wijin diketahui saat ini tengah berlibur di Australia. Tak hanya berdua, Gisel juga mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun yang mengejutkan, Gisella Anastasia dan Wijin tidak cuma berlibur di Australia. Menurut seorang sumber yang dekat dengan Gisel dan Wijin, kedua pasangan itu melakukan sesi foto prewedding di Negeri Kanguru tersebut.

Baca selengkapnya

3. Ngeri! Keluarga Ashanty Berada di Tengah Peristiwa Penembakan di Toronto

Ashanty dan keluarganya kini sedang menghabiskan waktu liburan di Kanada. Berbagai momen menyenangkan pun dibagikan baik melalui Instagramnya sendiri atau pun anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Selain momen bahagia, Ashanty dan keluarga ternyata juga mengalami berbagai kejadian tak mengenakan. Salah satunya diceritakan Ashanty melalui Instagram Story-nya, Senin (17/6/2019).

Baca selengkapnya



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait