Kumpulkan Pahala, Dorce Gamalama Aktif Kegiatan Sosial di Ramadan Tahun Ini

  • Whatsapp
Kumpulkan Pahala, Dorce Gamalama Aktif Kegiatan Sosial di Ramadan Tahun Ini
Kumpulkan Pahala, Dorce Gamalama Aktif Kegiatan Sosial Di Ramadan Tahun Ini
Mantapps.com – Bulan Ramadan kali ini, penyanyi Dorce Gamalama menyibukkan diri di berbagai kegiatan sosial. Penyanyi berusia 56 tahun tersebut mengaku banyak melakukan kegiatan positif untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya.Mulai dari kegiatan menyantuni anak yatim, buka puasa bersama, hingga undangan menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV. Kegiatan santunan itu pun diakuinya telah rutin ditekuninya sejak lama.

“Alhamdulillah, kemarin 5 hari puasa saya santunan anak yatim, terus nanti Insya Allah tanggal 22 (Mei) ada juga di Sentiong sama teman-teman saya,” ujar Dorce Gamalama saat dihubungi Mantapps.com, Senin (20/5).

Muat Lebih

Loading...

Rencananya, Dorce pun akan buka bersama dengan para ulama sore nanti. Hal itu menjadi salah satu kegiatannya di bulan ramadan selain santunan pada anak yatim-piatu.

“Ini nanti saja saya harus buka bersama sama ulama-ulama,” ungkapnya.

Sempat dikabarkan alami sakit batu ginjal dan diabetes, Dorce mengaku ramadannya masih berjalan lancar. Pembawa acara Dorce Show itu pun mengaku dalam kondisi sehat dan aktif beraktivitas.

“Sakit dari mana? Orang saya sehat, masih bisa jalan, bisa bawa mobil, bisa beraktivitas,” jelasnya.

“Kemarin teman-teman (media) saya undang launching album yang diberitain sakit. Orang tuh suka berita sakit, kalau sakit kok dicari gitu,” imbuhnya protes.

(Yuliani)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait