Komentar Gading Marten di Postingan Gisella Anastasia Ini Buat Netizen Baper

  • Whatsapp
Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Komentar Gading Marten Di Postingan Gisella Anastasia Ini Buat Netizen Baper

TABLOIDBINTANG.COM – Gisella Anastasia tengah menikmati liburan bersama putrinya, Gempita Nora Marten di Australia. Dalam kesempatan itu, Gisel dan Gempi mengunjungi berbagai lokasi wisata, salah satunya Brighton Bathing Boxes.

Muat Lebih

Loading...

 

Tak melewatkan momen, Gisella Anastasia pun mengabadikan kebersamaannya dengan Gempita Nora Marten sang buah hati. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna abu-abu berpose didepan bangunan warna-warni yang terletak di pantai itu.

Melihat postingan tersebut, Gading Marten yang berada di London, Inggris ikut memberikan komentarnya. Namun komentar yang ditinggalkan mantan suami Gisella Anastasia itu justru membuat netizen baper.

Komentar Gading Marten di unggahan Gisella Anastasia

Pasalnya, tak hanya mengomentari ekspresi putrinya, sejumlah netizen beranggapan komentar yang ditulis Gading Marten seolah mengenang kembali kebersamaan mereka saat berlibur di Australia sebelum resmi bercerai.

“Ahhahaha gayanyaaa mpiiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?,” komentar Gading Marten.

Tak sedikit netizen mengaku sedih melihat komentar Gading Marten itu. Mereka pun meminta Gading untuk move on, mengingat mantan istrinya kini telah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra yang merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Seperti diketahui, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang telah terjalin selama lima tahun resmi berakhir dengan perceraian pada Januari 2019 lalu.

“@gadiiing sakit banget gw pas baca komen kak gading,” komentar netizen. “Ternyata dulu pernah bareng kesini ya papa dading, ko aku sedih yaa,” sambung netizen. “@gadiiing dah jangan di ingat ingat lagi om, move on sudah,” kata netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait