Klarifikasi Citra Monica soal Video Bersama Ifan Seventeen yang Viral

  • Whatsapp
Ifan Seventeen
Klarifikasi Citra Monica Soal Video Bersama Ifan Seventeen Yang Viral

Mantapps.com – Belum lama ini, viral video yang diduga penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita bernama Citra Monica di sebuah apartemen. Kerabat Ifan sebelumnya telah menegaskan bahwa situasi dalam video bukan penggerebekan.

Muat Lebih

Loading...

Kini, Citra Monica memberikan klarifikasi langsung menyangkut hal tersebut. Lewat video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada Selasa, 4 Juni 2019, Citra menjelaskan kepentingan Ifan berada di apartemen miliknya.

“Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang salat dan kita enggak cuma berdua. Memang enggak ada apa-apa juga, tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai membawa kamera,” tuturnya.

Seperti kabar yang beredar, Citra Monica mengaku masih berstatus istri orang secara hukum. Namun secara agama, ia sudah ditalak tiga kali pada 2015.

“Di sini saya klarifikasi lagi, saya dan mantan suami sudah lama pisah rumah, secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak 2015. Hanya secara hukum sedang menanti keputusan sidang cerai,” lanjutnya.

Pada akhir video klarifikasinya, wanita yang berprofesi sebagai model ini mengucapkan permintaan maaf kepada Ifan Seventeen karena sebagai tamu jadi terlibat masalah. (ase)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait