Ketika Netizen Komentari Kaki Hitam dan Bekas Luka Marion Jola

  • Whatsapp
Marion Jola. Instagram/@lalamarionmj
Ketika Netizen Komentari Kaki Hitam Dan Bekas Luka Marion Jola

Muat Lebih

Loading...

Mantapps.com, Jakarta – Tiga dari unggahan terbaru Marion Jola menunjukkan dirinya sedang berada di sebuah minimarket di Singapura. Lewat foto itu, Marion Jola tampil mengenakan atasa putih tanpa lengan yang cukup ketat dipadukan rok mini berbahan jeans. “Biasanya jajan dari sini dibawain edbert,” tulis Marion Jola melengkapi foto tersebut di bagian keterangan teks, dua hari lalu.

Banyak komentar yang masuk, tapi cukup banyak yang menyoroti soal posisi kaki dan warna hitam serta bekas luka yang cukup kentara. Salah satu komentar yang muncul berasal dari pemilik akun @irwan_nasoetioen yang menyebut posisi kaki Marion agak aneh dilihat. “Kakinya peyot, salah edit ya?” tanyanya.

Alih-alih marah atau kesal, Marion Jola menjawab pertanyaan yang mengundang tawa netizen. “Segala kaki-kaki gue betis atlet begitu dibilang peot dari mananya bambhang, gue kira lo mau buat perubahan terhadap dunia,” tulis Marion.

Tak berhenti di situ, pertanyaan pemilik akun @dinaazwandari yang mempertanyakan ada bekas luka berwarna hitam turut dijawab Marion Jola. “Bekas luka itu, SMP kebaret paku, lumayan dalam hampir dijahit tapi enggak jadi karena aku takut, jadi ditinggalin terus bekas, kalo jait bekas juga sih,” jawab Marion.

Hingga tulisan ini naik, foto tersebut sudha disukai hampir 400 ribu orang dan dipenuhi dua ribuan komentar.

Baca juga: Marion Jola Rekomendasikan Album 4 Penyanyi Perempuan yang Keren

AISHA



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait