Ketahuan Bohong Gara-gara Postingan Video, Mangkir Syuting Lindsay Lohan Bikin Ulah di Australia.

  • Whatsapp
190807145538-digos.jpg
Ketahuan Bohong Gara Gara Postingan Video, Mangkir Syuting Lindsay Lohan Bikin Ulah Di Australia.

Belum reda gosip soal kedekatannya dengan Pangeran Mahkota Kerajaan Arab Saudi Mohammad bin Salman (MBS), Lindsay Lohan kembali menjadi berita. Kali ini aktris Amerika Serikat itu bikin ulah di Australia. Dikutip dari DailyMail, Rabu (7/8/2019), Lohan yang seharusnya tampil di acara Have You Been Paying Attention (HYBPA)? mangkir dari jadwal.

Soal ketidakhadirannya di kanal Channel 10 itu, juru bicara perempuan berambut terang itu menjelaskan sang bintang harus beristirahat sebagai persiapan menjadi juri di The Masked Singer Australia. Persoalannya, Lohan kemudian memosting klip yang dianggap kontradiktif dengan keterangan asistennya. Lohan disebut memilih tinggal di kamar hotel di Sydney.

Muat Lebih

Loading...

Istirahat di kamar hotel tapi..

Potongan klip postingan aneh Lohan.

Dari postingan di media sosial tadi terlihat ia tengah menikmati waktu di atas  kapal pesiar mewah. Sementara para kru HYBPA sibuk syuting, Lohan yang mengenakan bikini di atas kapal pesiar terlihat menikmati “layanan keramas” dari asistennya. “Had to stay home and rinse my hair tonight.”  Demikian caption klip yang kemudian membuat bingung itu.

Membingungkan karena ternyata sepertinya Lohan memosting video lama. Ini terlihat dari outfit yang dikenakannya tahun 2016 dengan brand sama Agent Provocateur. Pihak Channel 10 sendiri mengonfirmasi absennya Lindsay dan mengganti posisinya dengan bintang pencarian jodoh The Bachelor, Matt Agnew.

Digosipkan dengan Mohammad bin Salman.

Posisi Lohan di HYBPA digantikan bintang The Bachelor, Matt Agnew (kiri).

Apa pun itu ulah Lindsay terjadi di tengah gosip soal hubungannya yang  disebut sumber Page Six “semakin dekat” dengan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammad bin Salman. Sang pangeran kabarnya tak keberatan membiarkan Lindsay menggunakan jet pribadinya. Ia bahkan memberi kartu kredit yang bisa digunakan kapan saja.

Keduanya bertemu setahun yang lalu di ajang balapan Grand Prix Formula Satu dan sejak itu tak pernah putus komunikasi. Meski demikian wakil sang aktris membantah jika Lohan terlibat asmara dengan Bin Salman, namun tak menampik “persahabatan” mereka.

Danii Minogue.

Sebelum postingan aneh ini, Lohan juga dituding berperilaku bak diva saat syuting The Masked Singer. Salah satu pembawa acara Dave Hughes mengklaim break merokok Lohan ikut menghambat proses produksi. Namun pembelaan datang dari rekan lainnya Dannii Minogue.

Adik Kylie Minogue itu bersikeras Lohan tetap profesional. “Kami menikmati syuting. Dia tidak fake, sangat murah hati dan cerdas,” ujarnya dalam wawancara dengan The Kyle & Jackie O Show.

Hmm..

Editor: Mia Fahrani

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait