Kerasnya Perjuangan Galabby Melenggang di Panggung Broadway

  • Whatsapp
Abby Galabby
Kerasnya Perjuangan Galabby Melenggang Di Panggung Broadway

Mantapps.com – Penyanyi Galabby Thahira alias Abby Galabby, mendapat kesempatan langka yang diidam-idamkan oleh para pelaku seni pertunjukan. Ia dipastikan akan melenggang di panggung Broadway di New York, Amerika Serikat.

Muat Lebih

Loading...

Istri Dimas Danang itu merupakan satu dari 14 orang Indonesia lainnya, yang terpilih untuk menyambagi ‘kiblat’ dari teater musikal dunia tersebut.

Ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat malam 14 Juni 2019, Galabby menceritakan perjalanannya mengikuti workshop hingga proses eliminasi. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, ia harus bersaing dengan 400 orang lain, untuk dapat meraih kesempatan tersebut.

“Diajari sama tiga mentor orang Amerika, yang galak-galak banget. Juri-jurinya itu guru dari Michael Jackson, guru Stevie Wonder salah satunya. dites audisi untuk menghapal, menari, menyanyi, dan akting. Dari 400 orang, disaring 200, disaring lagi 75. Akhirnya, dipilih cuma 14 orang,” ujarnya.

Nantinya, ia dikarantina selama dua pekan, sekaligus mengikuti audisi untuk film, serta teater musikal. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sebuah showcase, yang akan ditonton oleh salah satu bintang The Greatest Showman, Hugh Jackman.

Kegigihan Galabby untuk menjajal panggung Broadway, tentu memiliki tujuan tertentu. Ia ingin, masyarakat Indonesia lebih mengapresiasi penampilan pelaku seni pertunjukan, khususnya drama musikal.

“Untuk sekarang, saya cuman ingin karya saya dihargai, dan orang tahu apa tujuan saya memilih Broadway. Orang tahu mengapa saya harus jungkir balik,” tuturnya. (asp)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait