Kenakan Busana Mirip Karung, Roy Kiyoshi Bikin Heboh Netizen : Okezone Celebrity

  • Whatsapp
Kenakan Busana Mirip Karung, Roy Kiyoshi Bikin Heboh Netizen : Okezone Celebrity
Kenakan Busana Mirip Karung, Roy Kiyoshi Bikin Heboh Netizen : Okezone Celebrity

Muat Lebih

Loading...

JAKARTA – Roy Kiyoshi tengah asyik berlibur di Jepang. Lewat akun Instagramnya, Roy Kiyoshi sering memamerkan keseruan liburannya dalam berbagai outfit dan gaya.

Namun, ada salah satu postingan Roy Kiyoshi yang mencuri perhatian publik. Mengenakan atasan panjang model rompi warna cokelat muda, publik malah menyindir gaya kece Roy Kiyoshi dengan baju mirip sebuah karung.

“Fesyen dedek Roy tapi kok bajunya kayak karung goni yaa. Apa mata eyke yang salah lihat,” kata akun gosip @rumpii_asiik yang memposting ulang unggahan Roy Kiyoshi.

Baca juga: Diduga Menipu, Roy Kiyoshi Sebut Mantan Asistennya Punya Catatan Kriminal

Sontak, hal ini langsung mengundang perhatian kalangan luas. Tak sedikit netizen yang mengaku geleng-geleng kepala dengan fashion magician muda itu.

“Kainnya kok kayak bahan kanebo yang udah kotor banget sih,” kata akun @kartikacitra9.

Baca juga: KDRT dan Restu, Alasan Aurelie Moeremans Memilih Jadi Janda Muda

Roy Kiyoshi Instagram

“Niatnya kelihatan keren kali ya. Tapi, penampakan kayak habis dikoyak sama kucing,” imbuh netizen @nency_9c.27.

“Bagus nih namanya memanfaatkan karung semen yang sudah dibuang,” kata akun @sulaimanhardian.

“Udah kayak karung goni kusut pula lagi,” jelas netizen lain @kebenaranabadi mengomentari gaya busana Roy Kiyoshi.

(sus)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait