Kebiasaan Tidur Jimin BTS Jadi Bahan Gosip Netizen

  • Whatsapp
Kebiasaan Tidur Jimin BTS Jadi Bahan Gosip Netizen Karena Alasan Menggemaskan Ini
Kebiasaan Tidur Jimin Bts Jadi Bahan Gosip Netizen Karena Alasan Menggemaskan Ini

WowKerenJimin BTS menjadi topik pembicaraan netizen karena hal yang menggemaskan darinya. Netizen menyoroti kebiasaan tidur penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Jimin memiliki rambut begitu tebal dan berat sehingga hampir tidak mungkin baginya untuk mengendalikannya saat tidur. Baru-baru ini, seorang penggemar mengumpulkan foto-foto Jimin yang menunjukkan kebiasaan tidurnya yang menggemaskan dan apa yang terjadi setiap kali ia tidur.

Muat Lebih

Loading...

Menurut penggemar, Jimin selalu mengepalkan tinjunya ketika tidur. Ia memiliki kecenderungan untuk tetap pada satu posisi sepanjang tidurnya.

Source: SBS Star

Untuk alasan ini, mereka berasumsi bahwa penampilan Jimin akan terlihat sama seperti sebelum tidur karena ia tidak memiliki kesempatan untuk menyentuh atau mengacak-acak rambutnya saat tidur.

Namun setelah tidur nyenyak, Jimin selalu terlihat seperti seseorang yang baru saja terkena petir atau seseorang yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super tapi belum menemukan cara untuk memanfaatkannya.

Tidak ada yang bisa menjelaskan kenapa ini terjadi. Namun beberapa penggemar menyebut Jimin memiliki rambut tebal seperti pudel, tidak pernah terlihat rapi tapi menggemaskan. Setelah melihat postingan yang menjadi viral ini, netizen pun memberikan beragam komentar.

Gaya Tidur Jimin BTS Jadi Bahan Gosip Netizen 2

Source: SBS Star

“Hahaha itu mungkin karena rambutnya yang tebal. Aku yakin dia bahkan tidak akan mengalami masalah kerontokan karena memutihkan rambutnya setiap minggu,” komentar salah satu netizen. “Seorang pria dengan rambut penuh dan tebal? Nah, sekarang itu adalah mimpiku,” tambah penggemar lain.

“Dia mengingatkanku pada pudel kesayanganku. Lucu dan menggemaskan,” sahut yang lain. “Aku tidak peduli karena Park Jimin tetap terlihat menarik bahkan saat atau setelah tidur, bahkan dengan rambut berantakan seperti itu,” pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) mengumumkan konser final untuk tur “Love Yourself: Speak Yourself” selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka dilaporkan akan hiatus selama dua bulan sebelum konser-konser tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait