Kata Salmafina Sunan Soal Isu Pindah Agama

  • Whatsapp
Salmafina Sunan
Kata Salmafina Sunan Soal Isu Pindah Agama

Mantapps.com – Selebgram yang juga putri seorang pengacara kondang, Salmafina Sunan belakangan sedang menjadi bahan pembicaraan.

Pasalnya, Salmafina yang seorang Muslim tertangkap kamera tengah mengenakan kalung dengan liontin salib. Isu putri dari Sunan Kalijaga itu telah berpindah keyakinan pun berhembus kencang.

Muat Lebih

Loading...

Dalam video dan foto yang tersebar di berbagai akun gosip instagram, terlihat  Salmafina menangis tersedu saat hadir di acara yang terlihat seperti kebaktian. Kini, ia mulai muncul ke media. Adalah program acara Rumpi yang berhasil menghadirkan Salmafina.

“Yang aku bikin sedih, kenapa momen-nya pas anniversary,” ujar Salma dikutip Mantapps.com dari tayangan Rumpi, Rabu, 10 Juli 2019.

Salma mengaku sedih karena video itu tersebar menjelang ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya yang ke-21. Acara tersebut baru akan dirayakan malam ini di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan.

“Iya, suatu saat tetap akan ketahui, tapi sedih saja kenapa sekarang,” ucapnya.

Sebelumnya ayahnya, Sunan Kalijaga telah membantah anaknya pindah keyakinan. Sementara Salmafina mengisyaratkan sebaliknya lewat instastories. Dalam stories tersebut, ia mengecup kening adiknya, Sean dan berharap ikatan mereka tak terpisahkan.

May the bond that bound US together as one never break,” tulis Salma.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait