Kapten Vincent Kecewa dengan Deddy Corbuzier?

  • Whatsapp
Vincent Raditya
Kapten Vincent Kecewa Dengan Deddy Corbuzier?

Mantapps.com – Vincent Raditya harus menerima saat izin terbangnya untuk penerbangan single engine dicabut oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kementerian Perhubungan. Masalah diduga bermula saat ia akan mengajak kolaborasi Deddy Corbuzier.

Muat Lebih

Deddy mengunggah video mengenai zero gravity yang dilakukan Vincent. Tak lama, video itu dihapus. Deddy rupanya sempat meminta maaf kepada vlogger sekaligus pilot tersebut.

“Waktu itu sudah sempat dia minta maaf saya terima dengan tulus,” ucap Vincent saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 30 Mei 2019.

Vincent tidak menyangka Deddy akan muncul kembali di akun channel Cameo Project dan mewawancarai Inspektur Operasi Penerbangan, Captain Renato dari DKPPU. Mereka menanyai kesalahan apa yang dilakukan Vincent hingga izinnya dicabut. Vincent kaget dengan hal tersebut.

“Kalau saya biasanya kalau sudah minta maaf ya sudah, sudah selesai gitu loh maksud saya, tapi ternyata di belakang ada lagi,” ujarnya.

Vincent tak bisa berbuat banyak dengan video tersebut. Pria yang pernah berkolaborasi dengan Limbad ini juga tak menjawab saat ditanya adakah kekecewaan terhadap Deddy. Kini Vincent hanya mencoba untuk ikhlas.

“Setelah melihat video itu, ya enggak apa-apa kalau saya mah ya sudah legowo aja silakan kamu mau bikin apa saja, kita terima saja,” katanya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait