Kangen, Tsania Marwa Menangis Menatap Gelang Bertuliskan Nama Anaknya

  • Whatsapp
Tsania Marwa sedang berjuang untuk mendapat hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Kangen, Tsania Marwa Menangis Menatap Gelang Bertuliskan Nama Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Tsania Marwa sedang berjuang untuk mendapat hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Pasalnya, sejak kisruh perceraianya dengan Atalarik Syah 2017 lalu, Tsania merasa dihalang-halangi bertemu buah hati yang tinggal di rumah ayahnya.

Muat Lebih

Loading...

Memendam kerinduan mendalam, Tsania Marwa pun menangis tatkala menceritakan gelang tangan yang dipakainya, bertuliskan nama anak.

“Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak. Setidaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada,” kata Tsania Marwa, ditemui sebelum menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/6).

Bagi Tsania Marwa, gelang yang dibuat secara khusus itu bisa memotivasi tatkala lelah berjuang. Selain itu bisa juga sebagai pengusir rasa rindu.

Atalarik Syach (Dok tabloidbintang.com)

“Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, sudah mulai lelah dengan proses yang panjang ini, karena saya nggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang, itu aja,” ungkap Tsnai Marwa berlinang air mata.

Seirjng berjalan waktu, kini Tsania Marwa sedikit mendapat kesegaran karena sudah mengetahui di mana anaknya sekolah.

“Belum ketemu dan paling usaha saya tetap mencoba ke sekolah. Melihat kondisi yang kondusif dulu karena nggak mau ganggu juga, jadi sebatas itu aja,” beber Tsania Marwa.

Meski demikian Tsania Marwa juga tak bisa seenaknya bertemu dengaa si buah hati.

“Oh nggak bisa kapan aja (bertemu). Tetap ada batasan waktu, karena di sana kan sekolah dia posisinya belajar. Jadi saya paling datang nunggu dia istirahat dan waktu istirahat anak kan juga nggak lama ya paling lama setengah jam,” pungkas Tsania Marwa.

(pri/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait