Kalina Oktarani Yakin Deddy Corbuzier Memeluk Agama Islam Bukan karena Wanita

  • Whatsapp
Kalina Oktarani membantah keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam didasari karena sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. (Dok tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani Yakin Deddy Corbuzier Memeluk Agama Islam Bukan Karena Wanita

TABLOIDBINTANG.COM – Kalina Oktarani membantah keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam didasari karena sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Kalina mengaku tahu betul mantan suaminya itu taj akan membuat sebuah keputusan besar hanya untuk kepentingan orang lain.

Muat Lebih

Loading...

“Oh enggak, bukan, bukan. Seorang Deddy Corbuzeir itu tidak mungkin melakukan sesuatu untuk kepentingan orang lain, tidak. Itu yang saya tahu, kalau belum berubah berarti masih seperti itu,” ujar Kalina Oktarani lewat sambungan telepon, Jumat (21/6).

Kalina juga yakin Deddy mengambil keputusan itu bukan lantaran ingin menikahi Sabrina. Sepengetahuannya, Deddy adalah sosok yang melakukan sesuatu berdasarkan kemauannya sendiri.

Deddy Corbuzier mualaf. (Instagram)

“Bukan untuk menikah, bukan untuk Sabrina, bukan karena siapa pun. Karena seorang Deddy Corbuzier akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri,” kata Kalina.

Saat kabar Deddy berencana memeluk agama Islam, Kalina mengaku sempat menanyakan langsung kepada mantan suaminya itu, tentang kebenaran berita yang beredar. Ia juga memastikan Deddy atas keputusan tersebut.

“Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apa pun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik dan bismillah aja. Enggak ada pembicaraan apa-apa. Cuma sempet nanya aja ‘are you sure?’, udah,” pungkas Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier diketahui telah resmi memeluk agama Islam, setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Proses tersebut dipandu oleh sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

(tov/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait